2. Hari di Seoul

879 33 3
                                    

Yuna tampak kelelahan mengejar Woohyun sdngkan Woohyun yg mendapatkan jambret itu dan memukulinya. Sungyeol pun berdiri disisi Yuna dan melihat pertarungan Woohyun dan si jambret namun saat itu si jambret mengambil balok kayu besar dan hendak dipukulkan ke Woohyun. Dengan cepat Yuna pun menghampiri Woohyun dan berdiri dihadapan Woohyun.

"BUGG"
Si jambret pun melayangkan balok kayunya dan mengenai punggung Yuna. Sungyeol pun berlari menghampiri Yuna lalu menahan tubuh Yuna yg hendak jatuh. Woohyun yg melihat itu pun lngsung menghajar balik si jambret. Sdngkn Yuna tampak tak sadarkan diri dipelukan Sungyeol namun sebelum Yuna pingsan. Yuna melihat kearah Sungyeol yg menangkapnya dan ia sempat menyebut Sungyeol dgn sebutan "Si Earphone" dngan lirih. Sungyeol pun mencoba membangunkan Yuna.

"Hey, bangunlah"ucp Sungyeol sambil memukul mukul pipi Yuna dengan pelan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hey, bangunlah"ucp Sungyeol sambil memukul mukul pipi Yuna dengan pelan. Ayah Sungyeol pun datang dgn beberapa satpam yg lngsung meringkus si penjambret dan membawanya ke pos satpam diikuti ayah Sungyeol. Woohyun pun mnghmpiri Sungyeol.
"Yuna belum sadar jg ?"tanya Woohyun dengan cemas.

Sungyeol manjawab dengan gelengan kepala. Woohyun pun langsung mengambil alih tubuh Yuna, Woohyun menahan tubuh Yuna dan memukul pelan pipi Yuna untuk membngunkannya.
"Yuna bangunlah"ucp Woohyun. Yuna pun perlahan membuka matanya, Yuna terlihat pucat dan lemas namun dia tampak menunjukan senyum kecilnya ke Sungyeol. Sdngkan Sungyeol dgn menatap Yuna dgn cemas.

"Ayo kita pulang"ucp Woohyun dan Woohyun pun langsung menggendong Yuna dipunggungnya lalu pergi meninggalkan Sungyeol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ayo kita pulang"ucp Woohyun dan Woohyun pun langsung menggendong Yuna dipunggungnya lalu pergi meninggalkan Sungyeol. Sungyeol menatap kepergian Yuna dan Woohyun. Sungyeol pun mngambil tas milik ibu tirinya yg tergeletak dibawah. Sungyeol kmbali ke restoran lagi dan menemukan ibu tirinya yg tengah duduk dgn cemas.

Sungyeol menaruh tas ibunya disamping ibunya. Ibu tiri Sungyeol tampak senang karna Sungyeollah yg memberikannya.
"Aku hanya takut ayah terluka jadi aku menolongnya"ucap Sungyeol,ibunya pun tersenyum.
"terimakasih Sungyeol"ucap ibu tiri Sungyeol yg tersenyum.
"Apa kau tau kalau kau ini merepotkan banyak org ? Berhentilah untuk merepotkan org apalagi ayah!"ucp Sungyeol tajam lalu ia pergi meninggalkan ibu tirinya seorg diri.

Sdngkan Woohyun masih berjalan pulang dengan menggendong Yuna.
"Aku sudah tidak apa apa kok, kamu bisa menurunkanku sekarang"ucap Yuna
"Kmu telah menyelamatkanku tapi caramu itu sangat bodoh sekali, jadi kau diam saja aku akan membayar hutangku"ucap Woohyun yg mnggendong Yuna.
"Nanti kamu kelelahan"ucap Yuna, Woohyun pun menghentikan langkahnya.
"Aku tidak akan kelelahan. Kau tidak tau ya klo aku memiliki punggung yg kuat ?"ucp Woohyun sedikit bercanda.
"Baiklah"ucp Yuna dan Woohyun pun melanjutkan langkahnya. Yuna pun menyenderkan kepalanya di punggung Woohyun dan memejamkan matanya. Woohyun dan Yuna pun sampai dirumahnya, ibunya tmpk mengkhawatirkan Yuna.

Love IN SeoulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang