Chapter Selipan : Verrel Side

154 21 4
                                    

Verrel Haiza

Ini semua pertama gue mulai dari SMP.

Dulu, waktu gue kelas satu SMP, gue kenalan sama cewek. Dia bad girlnya SMP gue. Namanya, Natasha Reira Willona.

Cantik? Banget!

Dia cantik dengan senyuman manisnya. Dia cantik dengan wajah naturalnya.

Tapi sekali lagi gue bilang, dia bad girlnya sekolah gue. Nggak sendiri, emang. Ada sekitaran lima apa enam orang temennya yang bergabung jadi satu geng. Geng yang terkenal karna mereka cewek berani juga suka ngejudge orang.

Nata berbeda banget sama gue.

Dia brandal, gue alim.

Dia suka ngejudge orang, gue sukanya damai.

Dia benci pelajaran sama guru, gue dicintai kedua hal itu.

Sampe akhirnya, pas kelas dua, gue sekelas sama dia. Dan dari caranya melakukan banyak hal, gue mulai sayang sama dia. Gue mulai jatuh ke pesonanya. Walau gue disebut most wanted boy di SMP gue, dan banyak yang ngejar gue, tapi gue cuma fokus ke satu cewek. Iya, cewek yang demennya ngejudge orang. Si Nata.

Gue tau dia kerjaannya taruhan sama temen segengnya. Tapi karna sayang, gue nggak peduli. Gue percaya, nanti, pas waktunya, dia bakal berubah. Dia bakal nerima gue. Dia nggak bakal sebad sekarang ini.

Dan pas kelas tiga, gue beruntung banget karna bisa ngerasain sekelas lagi sama dia. Oh ya, sama Kirana juga. Sahabat baiknya si Nata ini.

Karna gue sayang banget sama Nata, gue mutusin buat nembak dia. Dibantuin beberapa temen gue, gue ngerencanain buat nembak dia di lapangan. Dan gue, udah percaya diri banget bakal diterima.

Tapi, gue salah. Gue ditolak mentah-mentah sama dia.

"Gue nggak mau ah sama elo. Lo emang most wanted. Tapi lo alim. Lo cupu, sama dicintain guru-guru. Dan gue, gue nggak suka sama orang kayak lo," kata dia waktu itu.

"Tapi gue sayang sama lo tulus, Nat. Dan gue bakal nyoba berubah buat elo," kata gue. Dan gue, masih megang buket mawar yang sengaja gue beli buat dia.

"Tapi sayangnya, gue tetep nggak mau. Ngaca lah, Rel. Lo itu bukan tipe gue sama sekali. Dan gue males banget kalo harus punya pacar kayak elo," bales dia yang bikin gue sedikit sakit hati.

"Terima bunga gue, Nat," kata gue melas. Setidaknya, dia nerima bunga dari gue. Gue udah seneng.

"Iya gue terima," kata dia sambil ngambil buket mawar ditangan gue, "Terima kasih, gue nggak doyan sama bunga dari elo!" Abis ngucapin hal itu, dia ngelemparin buket mawar tadi ke muka gue.

Jujur, gue marah. Gue kesel. Segitu rendahnya gue di mata dia? Kenapa dia nggak sekedar nyoba buat ngehargain gue?

Masalah itu gue berusaha lupain. Gue malu. Gue malu sama diri gue karna udah jatohin harga diri sendiri di depan seluruh angkatan. Dan itu, karna cewek yang gue sayang. Nata.

Seminggu setelah hal memalukan itu, Nata nyoba ngedeketin gue. Gue sadar hal itu karna tiba-tiba dia jadi baik. Dia ngechat gue, ngajak gue jalan, perhatian ke gue, dan nggak tau emang karna cinta atau guenya yang bodoh, gue nerima kehadiran dia di hidup gue lagi. Rasa sayang gue ngalir seperti kemarennya lagi.

Tapi, kalian tau?

Gue ngakuin sayang gue ke dia untuk yang kedua kalinya. Stupid Verrel.

"Nat, gue sayang sama lo," kata gue pas kita lagi di taman samping sekolah.

"Hm, maaf ya. Kayaknya mesti gue gantungin sebentar. Gue butuh waktu, Rel." kata dia yang bikin gue senyum maklum. Gue nggak bisa maksain perasaan gue ke dia.

The Melody In You [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang