Chapter 18 - Rebut hati gue?

125 20 2
                                    

Natasha Reira Willona

"Nata? Kiran?" Sapa sebuah suara yang gue kenal banget.

Tanpa gue ngeliat juga, gue udah tau dia siapa.

Tapi yang enggak gue tau, dia kesini nggak sendiri. Dia sama temennya. Iya, temen yang udah ngerencanain taruhan buat gue diacara Nubas Day kemaren.

Daniel sama Verrel.

Panjang umur ya? Baru diomongin sama dipikirin, eh, udah nongol aja di depan mata.

"Hai kalian," sapa gue.

Mereka--Daniel, Verrel--duduk di kursi kosong yang ada di meja gue sama Kiran. Dan tanpa gue kira, Kiran ngomong kalimat yang bikin gue melotot seketika, "Kayaknya gue bakal duduk di meja sebelah soalnya kalian bertiga butuh privasi," anjirlah.

Dan sekarang, Kirana bener-bener pindah ke meja sebelah. Bukan sebelah deng, tapi meja sebrang sana. Ninggalin gue dengan dua orang yang dari tadi bikin gue bosen, soalnya nggak ada yang mau buka suara.

"Kalo kalian mau makan, pesen aja. Dan biarin Kirana duduk lagi disini," kata gue. Dan mereka spontan jawab, "Tunggu dulu," barengan. Huh.

"Gue mau minta maaf," kata Daniel.

Nggak salah denger gue?

"Seorang Daniel minta maaf ke gue? Whoa, amazing! Apa yang bikin otak lo rusak gitu, Dan?" Sinis gue. Nggak tau kenapa ya, gue emosi mulu kalo ngeliat Daniel.

"Gue--"

"Gue juga mau minta maaf, Nat," potong Verrel.

Nih orang otaknya rusak semua ya?

"Whoa. Seorang Daniel dan Verrel minta maaf ke gue? Otak lo berdua pada rusak ya, hm?"

"Gue mau jujur aja ya, Nat. Gue nyesel ngikut taruhan itu. Gue nyesel ngelakuin hal brengsek itu. Dan sekarang, gue sadar, Nat. Gue jatuh sama pesona lo. Gue jatuh hati tanpa gue sadar ke lo. Maafin kesalahan terbesar gue itu, Nat. Karna, gue sekarang sayang banget sama lo," kata Daniel yang bikit gue cengo.

Bener-bener rusak nih orang otaknya.

"Gue juga mau minta maaf ke lo, Nat. Mungkin ini karna dendam gue waktu kelas tiga SMP dulu. Gue berambisi pengen ngehancurin hati lo. Sama kayak lo dulu ngancurin hati gue. Tapi setelah semuanya, gue sadar, Nat. Gue masih tetep sayang sama lo. Perasaan gue masih utuh buat lo. Dan gue juga nyesel udah ngeduluin dendam dari pada perasaan gue yang sebenernya," kata Verrel yang bikin gue makin cengo.

Dua orang depan gue otaknya rusak semua, anjir.

"Terus, gue harus ngapain?" Tanya gue kayak orang idiot. Iya, gue emang idiot banget nanya kayak gitu.

"Buat gue, kalo lo nggak maafin gue, nggak apa-apa. Tapi, izinin gue buat ngambil hati lo lagi, Nat. Izinin gue buat ngerasain sayang lo lagi. Karna itu adalah hal yang gue harepin saat ini," wuih. Tersanjung gue, Dan! Tapi sayang, semua kata-kata lo nggak bisa gue percaya lagi.

"Buat gue juga, Nat, kata maaf dan perasaan sayang lo masih gue harepin sampe sekarang," whoa. Makasih, Rel! Tapi sayangnya juga, gue udah males sama orang dendaman.

"Gue maafin kalian kok. Tapi maaf, hati gue udah dimilikin sama orang. Orang yang bener-bener tulus dan cinta sama gue. Dan gue, gue juga sayang sama orang itu," setidaknya, itu kalimat yang nggak akan nyakitin mereka.

Kalo gue bilang 'gue males sama kalian yang dendaman sama suka taruhan', atau 'kalian bisanya bales dendam. Kalo udah dapet karma baru aja bertindak', bisa-bisa mereka makin dendam kali ya sama gue?

The Melody In You [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang