EYES - Justin Bieber

873 11 0
                                    

EYES

"catch me jusstttt!!"ucapku berlari menghindari kejaran justin.ya..uhmm he's my best friend.

but i love him.

kami beda satu tahun,aku 16 dia 17

kenalkan aku millie cassandra.

saat ini aku dan justin sedang kejar-kejaran di taman

"i got you babe"ucap justin seketika memelukku dari belakang dan langsung mencium pipiku.

"uhh okay you win"ucapku mengalah

"duduk disana yuk"ajak justin untuk duduk dibawah pohon.

"sure"justin pun menggandeng tanganku menuju pohon itu.

disana kami mengobrol,dan juga bercanda.

"aaah ice cream!!"ucapku

"wah kamu mau?"ucap justin

"iya,kamu tunggu sini ya just"ucapku.ketika aku hendak beranjak justin menahan tanganku

"apalagi?"ucapku

"aku aja yang beli ya?"ucap justin

"no.its your birthday just,i'll buy it for you"ucapku

"yaudah,coklat ya"ucap justin

"iyaiya"ucapku lalu berlari menuju tukang es krim

ketika aku hendak berbalik kearah justin , justin berteriak

"lillie awasssss"

itu kata terakhir yang kudengar dari seorang justin.justin bieber,yang tak lain justinku.

ini semua salahku oh tuhan..coba aku gamau es krim.... 

-- 

(baca ini sambil denger lagu nothing like us -jb atau when you're gone-avril lavigne)

ya itu semua kenangan.

sekarang aku sedang berada di makam justin , hari ini 1 maret 2013 tepat perginya 2 tahun sahabatku .justin drew bieber.

aku sudah 18 tahun,harusnya justin 19 kan?

justin....aku rindu kamu,aku rindu suara kamu,aku kangen sama semua yang kita lakuin bareng.kini..ga ada yang panggil aku lillie lagi.justin,why you just leave me with no reason?

aku tau,ya kamu sudah tiada.tapi kenapa mereka ga mau kasih tau penyebabnya?

hujan mulai turun,hari pun sudah mulai sore.aku masih disini,disamping makam justin.sampai seseorang menepuk pundakku.

ah ternyata itu mom pattie

"kamu sebaiknya pulang cassy,sudah sore"ucap mom patt

"aku mau nemenin justin dulu mom"ucapku menahan tangis

"oh ya,ini dari justin.kau sudah genap 18 tahun kan?justin menitip kotak ini ke mom.kamu buka ya"ucap mom patt sambil menyodorkan kotak

"uhm okay mom,makasih"ucapku

"mom mau balik lagi ya,cepat pulang sayang"ucap mom patt

"okay "ucapku

setelah mom pattie menghilang...aku mulai membuka kotaknya 

ada album foto ,ya isi-isinya fotoku dengan justin.

mulai dari usia kami 7 tahun sampai foto terakhir.foto dimana justin memelukku ketika kami bermain kejar-kejaran ditaman itu,dan foto dimana ketika justin menahan tanganku. 

ada juga foto ketika aku ulang tahun justin yang membawakan kue. 

atau sebaliknya ketika justin ultah aku yang bawain kue

ada sebuah kalung juga....aku membuka kalung itu,isi kalung itu adalah foto aku dan justin yang uhm...dia dapet dare untuk menciumku,tepat di bibir.he do it,dan chaz mengambil foto itu.

ah aku ingat kejadiannya...jadi nangis lagi

terakhir...ada sebuah surat

to : lillie

hallo lilie,selamat ulang tahun yang ke 18 yaa :).

maaf aku telat dan tak bisa merayakannya bersamamu. 

ketika kamu baca surat ini,aku sudah tak disana.aku nggak bisa jaga kamu lagi,tapi...aku jaga kamu di sini,di tempat aku yang sekarang lil.

ya mungkin kamu kesal karna aku pergi ga bilang-bilang kan? 

oh ya,kado mu yang waktu itu aku simpan kok.aku suka gelang itu lil hehe :)

dan....alasan aku pergi karna,salah satu bagian tubuh aku ada dikamu lil.tenang,tapi bukan salah kamu kok sayang ..

kamu selalu bilang pengen punya mata kayak aku kan?nah itu....sekarang yang kamu pakai mata aku lil,saat kamu kecelakaan dokter bilang kamu buta.selamanya malah,jadi aku gatega.ku kasih aja ke kamu,lagian hidupku juga ga lama lagi kok.

maaf aku gabilang ke kamu selama ini aku punya penyakit.penyakit kanker yang paling parah.makanya aku sering ngilang kan?itu kalo aku ngerasa pusing banget atau kalo aku mimisan lil,

maaf aku ngelanggar janji kita.janji dimana kita harus selalu bareng-bareng,aku juga ngelanggar janji kan,ga ada yang boleh disembunyiin satu sama lain?maaf lil....maaf

lillie , inget aku selalu ada dihati kamu.kalo kamu kangen aku,buka aja kotak ini...baca surat ini.dan maukah kamu janji?

setiap tanggal 1 maret kamu pake kalung ini,kalung yang aku kasih lil.

tentang perasaan,sebenarnya aku suka sama kamu,ya sayang,dan aku cinta sama kamu lil.maafin aku gabisa jujur ke kamu.perasaan ini sudah aku pendam semenjak usiaku 12 tahun lil maaf aku gabisa jujur.

sebenernya di hari itu,dihari dimana kamu kecelakaan,aku ingin menembak kamu lil.tapi gabisa...well,its not our lucky day :(

dan aku juga tau,kamu kangen suaraku kan?dikotak ini ada cd,itu semua suara-suaraku.oh iya..aku juga ada lagu untuk kamu!judulnya itu be alright :)

fotoku yang aib juga kutaro situ , jadi kalo kamu kangen aku.kamu bisa buka itu lil.

millie cassandra,maafkan aku telah membohongimu.maaf aku telat merusak perjanjian kita,maaf aku udah ninggalin kami,maafin semua kesalahanku.

kamu gaboleh sedih ya disana,aku selalu ada kok untuk kamu.cuman,ga nyata.hehe,bye lilie...waktuku sudah habis

lots of love , justinmu :)

yaa itu suratnya.....

kertas amplop itu ada bercak merah,itu....darah justin.justin sering mimisan...

oh,aku langsung memakai kalung itu.

menyetel cd yang justin kasih dirumah dan berusaha melupakan justin.tidak,bukan melupakan semuanya.

justin drew bieber yang kini telah tiada di dunia.

tapi.....

justinKu yang masih dan selalu ada di hatiku

terimakasih justin untuk mata ini,i love you too.

"baik-baik disana just"ucapku mencium kalung pemberian justin.

-end-

One shot(s)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang