“ayo bangunn,cepet mandi.masa hari pertama masuk kamu udah telat.bangun carin,katrin udah nunggu”ya….itu suara mamaku.
”iya ma.turun aja gih”akupun berjalan gontai ke kamar mandi.hari ini , hari pertama aku masuk ke musical school.umur bisa masuk ke situ 14-24 tahun.well umurku 17 guys,jadi aku bisa.ayah dan mama ku yang punya sekolah itu hehe.oh iya,kenalin aku Carin Shakilla Malika.Katrin itu kembaranku,bingungnya rambut kita mempunyai warna berbeda.well,dia lebih lama di musical school.aku baru pindah dari Canada ke UK.orang-orang biasa memanggilku carin atau lika.nama katrin itu katrin shanindya alika.orang-orang manggil dia anin atau ya katrin.well lagi aku udah siap,aku udah pake seragam sekolah yang unik banget.rok diatas lutut,kemeja lengan pendek diluarnya rompi.seragam yang cute!first day rambut ku aku gerai dong.btw warna rambutku hitam pekat sedada.
“Carinn,come on ayo dong.nanti kamu telat loh”itu suara teriakan kembaranku si katrin.well,aku dan dia sama-sama berkulit putih,badan yang ideal dan tinggi 169cm.aku segera turun membawa gitar ku,aku langsung ke mama dan papa.
”ma,lika berangkat dulu ya.pa,lika juga ya”pamitku kepada orang tuaku.
“oke , hati-hati”aku pun langsung nyusul katrin yang di mobil.
“kamu lama banget sih”uap katrin kepadaku dengan nada menggerutu.
“hehe maaf”ucapku kepada katrin sambil tersenyum kuda.
aku dan katrin pun berangkat ke sekolah.katrin anak yang terkenal secara dia perfect..dia bisa main semua alat music.kecuali gitar.aku?aku bisa main semuanya,malah papa bilang aku mahir banget.tapi aku kurang mahir di piano.soo,aku terkenal tomboy.katrin cerita,disana ada grup gitu.isinya 5 orang.katanya sih ganteng.dan salah satu dari mereka pacarnya katrin.katrin juga punya geng disana,tapi baru ber4.dia masukin aku-_- jadi pas lima deh.
Katrin memukul pelan pundakku.
“apa sih?tanyaku ke katrin
”ayo turun mau sekolah gak?”ajak katrin
“ayolahhh”ucapku
katrin menggandeng tanganku.katanya aku harus bertemu kepala sekolah yang tidak lain tante ku-__-.
“buat apa ke tante kat?tanyaku bingung
“kamu dites langsung level mana atau kelas mana”ucap Katrin kepadaku
Sepanjang perjalanan ke ruangan kepsek,tak edikit siswa maupun siswi yang meneeriakkan nama katrin seperti ‘morning,babe’ or ya lain-lain.
“paling tinggi apa?kamu apa?”tanyaku kepo kepada katrin
”aku level haggins atau level 8”jawabnya.
btw,nama tante ku tante lanny.or yeahh ms.Lanny
”heyy carin.ayo masuk,kamu langsung test aja ya”ucap miss lanny kepadaku
”oke tan,eh miss maksudnya”ucapku lalu nyengir kuda
”kamu boleh manggil aku tante kalo Cuma ada katrin doang,kalo rame pake miss ya.kamu main apa?coba main gitar terus sambil nyanyi”ucap miss lanny
”okee,aku lagunya taylor swift yang mine ya*main,nyanyi,selesai*”
ms.lanny dan katrin pun tepuk tangan.bahagia banget aku..sekarang aku deg-degan.aku berharap masuk kelas 8 atau haggins.setau aku disitu masih 15 anak.
”okey,carin shakilla malika kamu diterima dikelas delapan atau kelas haggins”ucap miss lanny yang well membuat aku sangattttt bahagia.
”aaaaaaa,thankyou miss “
KAMU SEDANG MEMBACA
One shot(s)
FanfictionSome have a story, some are unwritten. Some you can see, but most are quite hidden.