Prolog

10.4K 566 32
                                    

Kita mengenalnya, Namikaze Naruto, salah satu aktor muda berbakat yang terkenal melalui serial "NARUTO" yang menceritakan tentang dunia Shinobi. Bakatnya tidak muncul dengan sendirnya. Setiap hari dia dilatih sang Ayah. Tiada hari tanpa latihan dilalui oleh Naruto. Siapa yang tak kenal dengan film berjudul "The Lost Tower"? Film yang dibintangi oleh Namikaze Minato, ayah kandung Namikaze Naruto, seorang aktor terkenal yang juga seorang dosen Jurusan Seni Peran, Fakultas Seni dan Multimedia, Konoha Unversity.

Kini, berkat usahanya kerasnya, siapa yang tidak mengenal Naruto? Seluruh Konoha kenal dirinya.

Uchiha Sasuke, lawan main Naruto dalam serial yang sama. Seorang aktor tampan dan jenius dari keluarga Uchiha, keluarga yang perusahaannya memegang ekonomi utama Konoha. Ia juga tidak menjadi bintang dengan begitu saja. Kakaknya Uchiha Itachi, kandidat terkuat untuk menjadi CEO di Perusahaan milik Uchiha -Uchiha Corps-, lulusan terbaik Konoha University dengan mendapat dua gelar Sarjana sekaligus dalam kurun waktu empat tahun di Jurusan Seni Peran dan Manajemen. Itachi juga sangat dikenal dalam dunia perfilman, siapa yang tidak tahu dengan "Itachi Shinden"? Mendengar judul serial pendek itu saja mampu membuat para remaja perempuan berteriak "KYAA!! ITACHI-SAMA!!" Itachi-lah yang mengajukan usulan agar Sasuke mengikuti casting Serial NARUTO.

Dan inilah dia Sasuke yang kita kenal sekarang. Aktor menawan dan jenius disaat yang sama.



Kehidupan yang nyaris sempurna bukan?



Yap, benar. Nyaris. Karena kedua aktor favorit kita, Naruto, pengidap Hikikomori dan Sasuke, yang belum menemukan apa sebenarnya yang jadi tujuan hidupnya.

Mereka berdua berada di ambang 'kehancuran diri' mereka masing-masing.





><><><

Hola! Ini aku, Fourze. Salam kenal :D

Bagaimana dengan sinopsis diatas? ada yang tertarik?

Berhubung aku masih baru dalam dunia menulis, jadi kalau kedepannya gak bagus, maklum aja ya.. :D

Sampai jumpa di part selanjutnya...

Cheerio :D

All AboutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang