Keesokan harinya prilly siap-siap pergi ke suatu tempat, seperti biasa dirumahnya dia memakai seragam sekolah dengan lengkap. Sampai kedua orangtua nya pun tidak curiga, sebenarnya prilly tidak akan ke sekolah, dia akan menagih janji Digo yang akan mengabulkan permintaannya.
DISEKOLAH
Digo sudah menunggu kedatangan prilly di depan gerbang sekolah. Namun prilly tak kunjung datang. Dia semakin cemas. Tiba-tiba hp nya berdering, tertera nama prilly di layar hp nya, dia segera mengangkatnya " hallo prill, kamu dimana? Kamu mau sekolah kan? Aku jemput kamu ya? Kalau kamu jalan kaki nanti terlambat, masalahnya 10 menit lagi bel masuk". " digo...tolong aku" prilly meringis minta tolong apa yang sebenarnya terjadi kepada prilly?.
" prill, kamu dimana? Kenapa kamu minta tolong? Prill...hallo...." " digo...please tolong aku, aku butuh kamu....." terdengar suara prilly terisak dan ketakutan. Digo semakin panik, " ya...aku akan menolong kamu, sekarang kamu dimana? Apa yang terjadi?" " Digo........" prilly malah semakin menjerit-jerit seperti orang yang kesakitan. " prill.....kamu jawab pertanyaan aku? Jangan buat aku panik?" Prilly malah menangis " ayo sebutkan dimana sekarang kamu? Aku akan nyusul?" " Digo....tolong aku..." " ya...kamu sebutkan dulu tempatnya dimana? Dari tadi kamu terus meminta tolong, sedangkan aku tidak tahu sekarang kamu dimana?" Prilly menutup telphonnya. Digo benar-benar sangat mengkhawatirkan prilly. || nah loh apa yang terjadi kepada prilly ya???????