Besoknya di sekolah, gue di'serang' oleh raisa dan clara. Sebenernya sih cuma raisa yang minta pj, tapi gue yakin clara termakan bisikan sayton si raisa buat malakin gue.
Karena kuping gue udah males banget dengerin 'ih manda, mana pj nya?' Akhirnya raisa ama clara gue kasih masing masing 500perak (gope).
Beda clara, beda raisa. Raisa langsung ngomel ngomel 'elah! Gope bisa buat apaan?! Di kantin aja aqua gelas serebu! Dapet permen paling tiga biji!' Sedangkan clara malah bersyukur 'makasih banget ya mandaa.. Clara seneng dehh! Clara belom pernah dikasih 500perak loh sama yang lain! Pokoknya makasih banget ya man! Clara sayang manda!'
Duh.. Ucul banget temen temen gue :')
Kadang bener juga kata orang orang. Lebih enak punya temen yang gokil gokil daripada sok jaim. Saik gue bijak neeh :v
*****
Hari ini pelajaran pertama fisika. Uhhh, sumpah gue males banget pelajaran ini. Udah gurunya galak! Mata elang! Repot banget ih! Udah tau fisika kerjaannya ngitung ngitung! Matematika lebih baik daripada fisika, plis. Langsung deh, kalo pelajaran fisika gue pura pura ngerti + pura pura dengerin. Padahal sih gue ogah banget sama ini pelajaran-_-AKHIRNYA PELAJARAN FISIKA ABISS!! SENENG GUE GILAAAAA :v
Gue seneng juga karena gue tau pak sulaiman, guru bahasa indonesia ga masuk yey. Freeclass!! Merdekaaa!!
Seperti biasa, gue ngisi freeclass ini dengan dengerin lagu lewat headset.
Gue liat alex lagi main COC. Gue sih ga masalah kalo alex main game terus, yang penting dia ga lupa waktu. Gue sering liat cewe cewe lain pada frustasi karena cowoknya demen banget main COC. Sedangkan gue biasa aja.
Oiya, gue jadi keinget sama naufal. Gue sama dia jadi diem dieman karena kemaren. Ah, yang penting ini bukan salah gue! Kan gue gasuka sama si ka nasya! Jadi ya wajar aja kali kalo gue kesel kayak kemaren! Tapi, sebenernya gue gamau kaya gini sama naufal. Ya pasti lo semua tau laah, gimana sih diem dieman sama saudara kandung sendiri? Ya pasti gaenak!
Sebenernya gue ga nyalahin naufal sih. Cuma gue gedek aja liat muka si ka nasya! Kalo liat muka dia, tangan gue gatel pengen nonjok mukanya. Jadi jangan salahin gue dong! Salahin tangan gue.
Gue gapernah bilang sih ke naufal soal kejadian waktu itu. Abisan gue males, kalo nyeritain soal itu ke orang lain, gue jadi kesel lagi.
"Woi! Ngelamun jae!" Alex ngagetin gue. Gue cuma senyum senyum gaje. Kenapa setiap deket alex, gue suka senyum senyum gaje gini? Ah mungkin itu penyakit yang baru aja muncul setelah penyakit parno dan penyakit kepo.
"Kantin yuk. Gue traktir jus deh!" Gue langsung mengiyakan tawaran alex.
*****
"Freeclass enak ya, man."
"Hehe, yaiyalah!"
"Mulai besok gue anter jemput lo pake mobil aja ah!"
"Lah? Mobil darimana? Nyewa?"
"Ya nggalah! Gue kan ada mobil ga kepake di rumah. Ntar tinggal gue ambil aja"
"Emang kenapa kalo pake motor ninja kesayangan lo?"
"Lo bayangin aja nih ya man. Setiap anter jemput, setiap gue ngebut pasti lo nyubit perut gue. Kalo tiba tiba perut gue lecet gimana? Lebih parah lagi kalo perut gue bolong!? Kan serem man!! Nanti gue jadi temennya sundel bolong lagi!! Dia bolong di punggung, gue di perut! Ah gamau gue mannn!!!" Jelas alex. Gue langsung ngakak.
"Duh, alexku sayangku cintaku belahan hatiku mwah mwah. Mana bisa perut bolong gara gara dicubit setiap harii? Kalo lecet sih mungkin! Hahahaha."
Pas gue lagi ngobrol blak blakan sama alex. Naufal muncul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Move On!
Teen FictionManda yang diputusi Nando di tempat umum itu begitu benci dengan Nando. Namun, ada Alex teman masa kecil Manda yang selalu menjaganya. Ada juga Raisa dan Clara sahabat Manda yang selalu membantunya. Bagaimana cerita selanjutnya? Baca cerita perdana...