Gue tidur tiduran di kamar. Gue bingung mau ngapain. Mau maen gitar, gaenak gaada temennya. Mau ngapain coba?
Disaat gue lagi bosen bosen gini. Tiba tiba nando nelfon gue. Gue berharap nando ga absurd kayak waktu itu.
'Halo? Manda?'
'Iya? Kenapaa?'
'Lagi ngapain, man?'
'Lagi tidur tiduran. Kenapa?'
'Engga kemana mana?'
'Ya engga laaa'
'Mau jalan?'
'Engga usah nan.. Makasih.'
'Kenapa?'
'Engga papa.. Udah yaa.. Dadahhh'
Telfon gue matiin. Gue gamau usaha moveon gua sia sia. Buat apa coba dia ngajak gua jalan? Emang dia gatau gue udah punya cowo? Ish, stress tuh orang! Apa ini rencana si vio? Ah, auamat.
Eh, si vio ngeline gue. Panjang umur tuh orang. Eh, jangan deh. Mati aja vio mah.
-Via Line-
VionaManopo: man
MandaGabriella: apalu
VionaManopo: biasa aja napasi
MandaGabriella: bodo, suka suka gue kek. Gue yang ngetik ini.
VionaManopo: bodo
MandaGabriella: yaudah ngapain lo ngechat gue hah?
VionaManopo: gaa, gue cuma mau nanya hubungan lo sama alex.
MandaGabriella: lah? Ada urusan apa lo sama hubungan gue? Dih. Sokap.
VionaManopo: gue cuma nanya, nyet.
MandaGabriella: yaudahsi biasa aja njir. Lagian hubungan gue sama alex biasa aja. Mau apa lo? Ngerusak hubungan gue? Gabakal bisa.
VionaManopo: serius nih gabisa? Ah masa sih? Ntar boong.
MandaGabriella: bacot lu
VionaManopo: yaudah, kita liat aja. Seberapa tahan hubungan lo sama alex.
MandaGabriella: nenek lampir lo. Stress.
-Via Line End-
Oke, karena gue kesel. Mood gue tambah ancur. Si nenek lampir jones itu masih aja mau ganggu hubungan gue. Apa untungnya si? Emang kalo udah berhasil hancurin hubungan gue sama si alex, dia digaji berapa si elaahh.
Tiba tiba gue denger suara bel. Gue langsung liat dari balkon. Siapa tau dia bisa menghibur kebosenan gue.
Dan ternyata, itu raisa dan claraaa. Aaaa, di saat kayak gini rasa sayang ke mereka nambah :v gue buru buru ke bawah.
"Haii haii." Sapa gue ke raisa&clara.
"Haii mann, jalan jalan yuk. Gue bosen nih di rumah. Si clara juga gitu." Ucap raisa. Clara ngangguk ngangguk doang.
"Ihhh, samaaa. Gue juga daritadi bosen banget gilaaa. Kita libur dua hari gini aja udah bosen yaa. Gimana seminggu? Bisa lumutan kali guee. Yaudah gue ganti baju duluu." Akhirnya gue sadar, sekalinya gue ngumpul sama si raisa dan clara. Gue dan mereka berdua persis ibu ibu arisan. Demennya gosip.
Gue bingung. Harus pake baju apa. Sebenernya sih, gue bukan tipe orang yang ribet milih baju. Tapi, baju gue ya itu itu aja. Gue gamau ntar mereka bilang 'man, lo gapunya baju lain?' Semoga itu ga terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Move On!
Teen FictionManda yang diputusi Nando di tempat umum itu begitu benci dengan Nando. Namun, ada Alex teman masa kecil Manda yang selalu menjaganya. Ada juga Raisa dan Clara sahabat Manda yang selalu membantunya. Bagaimana cerita selanjutnya? Baca cerita perdana...