Part 22

234 14 3
                                    

Oke, akhirnya gue ke taman jalan kaki. Harus gue tekan di bagian 'jalan kaki'. Untung gue make flatshoes. Coba gue make yang hak tinggi. Bisa mampus.

Setelah sampe di depan taman. Gue langsung nelfon Alex. Ya, karena gue galiat dia dimanapun.

"Lex? Lo dimana kampret."

"Sabar sabarrr. Lo jalan luruuus terus. Trus ntar ketemu sama abang abang eskrim. Lo tanya deh sama dia. Bang, Alex ganteng ada dimana? Oke? Byeee."

"Hah? Tapi Lex.."

Tutt.. Tutt..

Fuck you untuk yang kedua kalinya Lex.

****

Gue jalaan terus seperti apa yang dikatakan Alex tadi. Udah 15 menit gue jalan. Tapi abang eskrim masih juga gaada. Ah jangan jangan abang eskrimnya ngeledek nih.

Baru aja pas gue mau tepar, gue ngeliat abang eskrim lagi nyengir ke gue. Ok, ini agak serem ya gengs.

Gue berjalan mendekati abang eskrim itu dengan hati hati. Gue takut tau taunya pas gue deketin, dia gigit gituu.

"Errr, abang? Abang tukang eskrim yaa?" tanya gue. Gatau kenapa gue merasa bego nanya beginian.

"Lah yaiyalah neng! Dah liat sendiri abang bawa gerobak esrim! Masa jualannya cireng?" ucap abang eskrim ga santai.

"Yaudah si bang. Santai aja. Ehiya bang, abang tau gak Alex, errr... Alex ganteng ada dimana?" sumpah gue males nyebut Alex ganteng. Tapi dia emang ganteng sih. Ah yaudahlah.

"Ohh, iyaiya. Nih ya, ntar eneng lurus dikit. Abis itu belok kanan. Ntar ketemu bapak penjual balon. Terus eneng tanya Alex ada dimana." jelas abang eskrim.

"Harus banget kayak gitu? Capek bang jalan terus. Bang saya tuh dari rumah ke sini jalan. Abang harus bisa bayangin dong capeknya saya. Harusnya abang aja yang jalan kesana." omel gue. Abang eskrim merenung.

"Neng, ngapa eneng jadi marah marah sama abang?"

"Najis ah bang. Yaudah. Makasih bang."

Pas gue mau pergi, abang eskrim langsung narik lengan gue. Plis. Ini bukan drama. Ini wattpad. Eh salah dengg.

"Nih, abang kasih eskrim vanilla. Dah sono." ini gue gangerti. Ok dia baik ngasih gue eskrim. Tapi kenapa dia ujung ujungnya malah ngusir gue?

"Oh yaudah. Makasi bang. Dadahh."

****

Setelah gue ketemu sama bapak penjual balon. Dan gue dikasih balon berbentuk love. Ntah kenapa hari ini para pedagang baik sama gue. Oh inikah cinta? Apasih gue ngablu. Ok balik ke cerita. Gue disuruh bapak penjual balon buat buka gerbang. Ntahlah itu gerbang apa. Yang pasti, gerbangnya itu gede.

Dengan ragu ragu, gue buka gerbang itu. Dan lo semua harus tau kalo gerbang itu susah buat dibuka. Pas gue liat didalemnya. Ada sebuah meja makan berbentuk lingkaran dengan dua buah kursinya. Di sekelilingnya bertebaran kelopak bunga warna merah. Dan gue liat Alex. Dia pake jas warna hitam. Gila ganteng banget cowo gue.

Dan tepat di belakang Alex. Terdapat tulisan "Will You Mary Me?". Gue syok banget. Masa iya gue sama Alex mau kawin?

"Emm, Lex? Itu tulisannya kenapa gitu? Kita masih SMA." ucap gue. Jujur, gue masih agak syok.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 14, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Move On!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang