WARNING!!
AKAN ADA BEBERAPA KATA KASAR DALAM PART INI.
"Lo mau makan apa, yang?" Ucap Alex sambil mengangkat dagu Manda.
"Pacaran jangan disini woy!!" Ucap Surya, sengaja menabrak tubuh Manda dan Alex.
"Maksud lo apaan hah? Anak baru diem aja udah. Gausah sok disini." Ucap Alex.
"Lo anak lama? Trus kenapa? Ada gitu yang ngebedain antara anak lama sama anak baru? Lagian juga kita seangkatan. Lo gaada hak cuy buat ngatur ngatur gue." Ucap Surya menantang Alex
Alex yang sudah tak bisa menahan emosinyapun mendaratkan satu tonjokan ke pipi Surya.
Surya juga tidak bisa tinggal diam. Dia membalas tonjokan dari Alex.
Manda yang melihat semua itu memakai mata kepalanya sendiri itu langsung menutup mulutnya dengan tangannya sendiri.
"Ehh! Udah udah!! Lo berdua apaan coba? Kayak anak kecil taugak!" Manda melerai keduanya.
Surya mendecak. "Ck. Jadi, ini pacar baru lo, Man? Gantengan gue hahaha!"
"Apaan sih lo? Gajelas sumpah!"
Alex menaikan sebelah alisnya mendengar percakapan Manda dan Surya.
"Hah? Maksud lo berdua apaan sih?" Tanya alex.
"Asal lo tau ya Lex. Gue itu. Mantan pertama Manda." Surya tersenyum puas di depan muka Alex. Alex yang mendengar itu langsung terkejut.
"Gajelas bego lo! Udah ayo lex!" Manda menarik tangan Alex menjauh. Surya tersenyum penuh kemenangan.
*****
Alex dan Manda ada di kelas. Alex tiduran di atas paha Manda. Mereka dilanda keheningan yang sangat hening. Tidak ada yang mau memulai pembicaraan.
"Ekhm." Alex berdehem untuk mengubah suasana menjadi tidak hening lagi.
"Apaan, Lex?" Tanya Manda.
"Hmm, Surya beneran mantan pertama lo, Man?" Tanya alex hati hati.
"Eh? Iya. Kenapa?"
"Lo masih sayang sama dia?"
"Ya enggak lah."
Manda bingung kenapa Alex nanya hal kayak gitu. Manda mencium ada bau kecemburuan pada Alex.
****
Hari ini pentas seni akan diadakan. Manda yang sudah siap dengan gaun sampai mata kaki berwarna putih, lengkap dengan kalung mutiara berwarna putih dan juga sepatu kacanya. Sedangkan Alex juga sudah siap dengan tuxedo hitamnya. Perfect!
"Man? Ini rambutnya mau diapain?" Tanya Clara. Clara menjadi penata rias dadakan.
"Bawahnya dicurly aja gimana? Tapi atas atasnya tetep lurus gituu. Ngerti kan?"
"Iye, mbak."
Tiba tiba Raisa datang dengan ngos ngosan kayaknya dia abis lari.
"Man! Lo tau si Calista ikut fashion show juga?" Raisa menghampiri Manda dan Clara
"Hah? Ngga tau. Tapi itu bukan urusan gue." Ucap Manda tak peduli.
"Dia pasangan sama si Surya, Man!"
"Anjir. Demi apa? Kok bisa? Kan gak sekelas! Ah suka boong lo Ca. Waahh, paraparapara."
"Ish. Beneran tadi gue liat!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Move On!
Teen FictionManda yang diputusi Nando di tempat umum itu begitu benci dengan Nando. Namun, ada Alex teman masa kecil Manda yang selalu menjaganya. Ada juga Raisa dan Clara sahabat Manda yang selalu membantunya. Bagaimana cerita selanjutnya? Baca cerita perdana...