Pertemuan Kembali

35 3 0
                                    

"Anone.....! Apa kau sudah baikan ?" Tanya sang gadis ke pada Yuu yang sedari tadi memeluk erat tubuh nya.

Kaget mendengar suara Sang gadis, Spontan Yuu melepaskan pelukan nya pada Mikha, "eto...ahaha begini ?" sambil menggaruk kepalanya Yuu hanya dapat tersenyum tipis sambil tersipu malu menatap sang gadis.

"A..a.Aku kira kau salah satu teman ku! A..Ha..Ha..ha" jawab Yuu mencoba mencari alasan, melihat tingkah pemuda tersebut, Mikha kemudian tertawa lepas Sambil berjalan mendekati sang pemuda.
Melihat pergerakan sang gadis yang tiba tiba mendekati nya, Spontan Yuu memundurkan langkahnya dan berbalik, Menjauhi sang gadis.

"Mikha, apa kau kenal dengan nya" Tanya salah satu teman nya, mendengar pertanyaan itu Sang gadis hanya mengangguk tersenyum sambil menatap ke arah pria yang tengah berlari meninggalkan mereka.

"Mikha lebih baik kau menjauhi pria itu" pintah teman nya,mendengar hal itu, mikha menatap bingung sahabat nya.

"Kenapa ?" Tanya sang gadis sambil tersenyum tipis.

"Apa kau tau? kata para siswa di sekolah kita, pria itu sangat bermasalah apalagi rumor mengatakan dia adalah anggota preman yang sering membuat onar di wilayah ini" Ucap sahabat nya mencoba memperingati sang gadis, " benar..benar, aku juga mendengar kalau pria itu seorang lolicon"dari belakang salah satu teman nya kemudian menarik pundak sang gadis yang hanya tersenyum mendengar peringatan teman teman nya "Jangan hanya tersenyum saja, bukan hanya itu, saat aku pulang ke malaman, dari kejauhan tidak sengaja aku melihat pemuda itu tengah melempar anak anjing dari atas jembatan" Mendengar hal itu ekspresi Mikha seakan terguncang kerena kawan kawan nya yang tengah bergosip.

"Bodoh! apa kalian pernah melihat nya dengan mata kepala kalian sendiri tampa harus mendengar ucapan orang lain?" Bentak Mikha pada teman teman nya yang tengah menggosip kan sang pemuda, mendengar teguran itu seketika ke tiga gadis tersebut terdiam merundukkan kepalanya.

"Maaf kan kami" Jawab mereka serentak.

"Hahaha...Aku hanya tidak ingin kalian bergosip hal yang belum pasti benar" Ucap sang gadis sambil berjalan merangkul ke tiga sahabatnya, melihat ekspresi Mikha ke tiga gadis tersebut kemudian tersenyum lepas sambil membalas senyum sang gadis dan melanjutkan perjalanan mereka.

«»«»«»«»«»«»>

Di depan gerbang sekolah sepasang muda mudi sedang berjalan sambil bercanda gurau, di tengah percakapan mereka seorang pemuda berlari meloncat ke arah pemuda yang tengah tertawa bersama sang gadis.

"O'hayo " Sapa Yuu sambil meloncat merangkul bahu kawannya, Merasakan rangkulan tersebut, Spontan mereka langsung menoleh ke pemuda yang tengah berada di antara mereka.

"Oiy..sialan lepaskan lengan mu dari bahuku" Bentak Nana kepada sahabat nya.

"Hahaha, Apa kau habis kesambar malaikat" Canda Iki sambil tersenyum tipis melihat tingkah kawannya.

"Yap...semalam Aku habis bertemu kami sama" Jawab nya sambil tersenyum lepas, Mendengar jawaban sahabat nya, ke dua teman nya kemudian tertawa lucu karena jawaban sang pemuda.

"Melihat kalian berdua tersenyum bersama, Terlihat serasi seperti pasangan kekasih" Sindir Yuu sambil menatap ke wajah teman nya.
Spontan mendengar hal itu, Wajah Nana Memerah, sikunya di ayunkan mengenai perut Yuu hingga melepaskan rangkulan sang pemuda.

"Bodoh...bodoh..bodoh Yuu Bodoh" Maki Nana sambil berlari menjauhi Yuu dan Iki, tangan Iki di ulur kan mengarah pada sang pemuda yang tengah tertunduk menahan sakit, melihat hal itu Yuu pun menggenggam erat tangan tersebut hingga badan nya terangkat karena tarikan sahabat nya.

"Seperti nya kau terlihat senang hari ini" Ucap Iki yang sedari tadi memperhatikan tingkah sahabat nya, mendengar hal itu Yuu hanya dapat tersenyum tipis seakan menggambarkan suasana hati nya saat ini.

Love Transcends TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang