Yoongi sedang menikmati udara segar di atap sekolahnya dia menidurkan badanya dibangku panjang yang berada disitu, dia memejamkan matanya wajahnya yang terkena terpaan cahaya terlihat sangat tampan dan menawan. Hari ini dia sangat malas mengikuti pelajaran. Sebenarnya bukan hanya hari ini saja tapi memang hampir setiap hari dia malas mengikuti pelajaran dan selalu membolos.
Tiba-tiba pintu yang berada disekitar situ terbuka dan menampakan seorang Namja manis yang langsung berjalan menghampiri Yoongi. Sebenarnya Yoongi menyadari itu tapi dia sama sekali tak membuka matanya. Dia terlalu malas untuk membuka matanya.
Karena dia tahu siapa orang yang sedang menghampirinya itu. Pasti Kekasih manisnya,karena sekarang sudah memasuki jam istirahat dan pasti kekasihnya itu tadi mencarinya kekelas.
"Hyungie bangun lah, aku tahu kau tidak benar-benar sedang tertidur sekarang" ucap namja tadi sambil menggoyang goyangkan badan Yoongi.
Yoongi membuka matanya malas "Ya! Tae berhentilah mengoyang goyangkan tubuhku jika kau sudah tau aku tidak tidur" mendengar ucapan Yoongi pun Taehyung -Namja tadi. mulai menghentikan kegiatannya.
Yoongi merubah posisinya menjadi duduk,dia menepuk tempat disebelahnya. Menyuruh Taehyung untuk duduk disampingnya. Taehyung yang memang dari tadi berdiripun dengan senang hati menerimanya. Dia menyenderkan kepalanya pada bahu Yoongi,tanganya yang iseng memainkan jari-jari Yoongi dengan gemas.
"Hyung pulang sekolah nanti apa kau mau menemaniku ke toko buku ? Aku ingin membeli komik keluaran terbaru."
"Aku capek Tae. Aku ingin tidur"
"Ya! Kau lebih mementingkan tidur dari pada aku ?! Baiklah kalau begitu aku akan pergi dengan JungKookie saja" kesal Taehyung
"Yasudah pergilah dengannya saja " ucap Yoongi cuek. "Hyung kau benar-benar membiarkanku jalan dengan namja lain ? Apa kau tidak tahu jika Jungkook itu menyukaiku"
"Lalu kenapa ? Apa masalahnya ?" Tanya Yoongi dengan tatapn datar.
Taehyung menyentak tangan Yoongi " kau menyebalkan Hyung" Taehyung melangkah meninggal Yoongi dengan langkah yang menghentak kesal.
Yoongi menatap Taehyung Heran "Dia kenapa ? Apa aku salah bicara ?" Tanya Yoongi pada dirinya sendiri. Namun tak lama dia mengangkat bahunya acuh tak acuh dan mulai membaringkan dirinya lagi.
.
.
.
Bagaimana bisa didunia ini ada orang secuek dan setidak peka Yoongi Hyung. Dia benar-benar menyebalkan dan herannya lagi kenapa aku masih bisa terus bertahan menjadi kekasihnya. Mungkin karena aku mencintainya. Tapi apa Yoongi Hyung Juga mencintaiku, dia bahkan tadi tidak terlihat cemburu sama sekali saat kubilang aku akan pergi dengan Jungkook.
"Taehyungie Hyung" aku menoleh saat mendengar sesorang memanggil namaku.
"Jungkook, ada apa ?"
" Hehe tidak ada apa-apa hyung, aku hanya ingin menanyakan ajakan ku tadi, apa kau menyetujuinya ?" Tanya Jungkook. Memang sebelum aku ke atap untuk menemui Yoongi hyung aku bertemu dengan Jungkook ditangga. Dia mengajakku pergi ketoko buku karena memang kita memliki kesenengan yang sama yaitu mengoleksi Komik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lazy Boy
Romantizm"Kenapa kau selalu saja malas jika ku minta melakukan sesuatu. Dan kau juga seperti tidak peduli padaku. Apa kau benar - benar mencintaiku ?" - Kim Taehyung. "Ada satu hal yang tanpa kau suruh pun aku tidak akan malas melakukannya. Kau tau apa ?? Me...