chapter 26

3.7K 173 3
                                    

6bulan kemudian

Bani n prily semakin renggang,bahkan bani sering tak pulang kerumah,selama 6bulan pun bani tak pernah menyentuh prily sebagai istri nya..

Mereka berambisi untuk tujuan awal mereka apa.namun bani..ya bani kalah cepat dari prily n sahabat2 nya..

Prily n sahabt2 nya kini sedang menyaksikan penagkapan bani beserta keluarga nya,ya prily telah berhasil membongkar kebusukan keluarga bani terhadap keluarga nya..

Prily pun juga sudah melayangkan gugatan perceraian pada bani..
Mama n papa prily pun bersyukur memiliki putri yang memiliki tanggung jawab n keberanian untuk melawan keluarga bani yang tak lain adalah suami n mertua nya sendiri.

Semua aset2 perusahaan papa n maam prily juga beberpaa harta kekayaan keluarga prily telah kembali kepada prily n keluarga nya.

Bani n keluarga nya pun telah dibawa oleh pihak kepolisian.
Prily n sahabat2 nya pun berpelukan.mama n papa prily hanya bisa tersenyum haru menyaksikan hal tsb.

Prily yang telah melepas pelukan nya dari sahabt2 nya lalu menatap dalam ali..ia berjalan k arah ali yang tepat dihadapan nya..

Prily menubruk tubuh ali..ia memeluk ali dengan erat..menangis dalam pelelukan ali..begitu juga dengan ali.

"Hiks..maafin aku li..hiks"isak prily

"Hiks..kamu..hiks..ga salah pril.."isak ali

"Aku sayang kamu..aku cibta kamu"ucap prily

"Aku lebih sayang kamu pril..aku lebih mencintai kamu.."ucap ali memeluk erat prily

Papa n mama prily pun berjalan menuju ali n prily,bu echi pun juga ada disana berdiri disebelah kaia..menangis haru melihat perjalanan cinta putra nya.

"Prilly..ali..."panggil mama

"Sayang..."panggil papa

"Mama...papa"ucap prily melepas pelukan nya dengan ali n beralih menatap mama n papa nya

"Om..tante..maafin ali..ali gak.."ucap ali terpotong

"Ssstt jangan ucap kan lagi kata maaf itu nak"ucap mama

Papa n mama prily meraih tangan ali n prily kemudian menyatukan tangan mereka menjadi satu genggaman..prily n ali pun sempat bingung..namun sesaat kemudian mereka tersenyum lebar.

"Kembali lah nak..kembali lah pada cintamu pril..mama tau ali adalah cinta kamu kan sayang"ucap mama

"Papa n mama merestui kalian..menikahlah jika semua telah selesai pril"ucap papa

"Papa..mama...ily sayang kalian..makasih pah..makasih mah"ucap prily memeluk kedua orang tua nya..

"Ali.."ucap papa prily n merentangkan kedua tangan nya pertanda ia menunggu pelukan dari ali

"Om..makasih om.."ucap ali memeluk papa prily

"Om minta maaf ya selama ini udah misahin kamu dari prily"ucap papa

"Gpp om..karna ali yakin prily akan kembali pada ali"ucap ali

"Meski prily menjadi seorang janda?"ucap mama tertawa

"Aaahh mama ih..janda janda juga masih perawan tau..."ucap prily sukses membuat semua nya tertawa bhagia..

Prily pun beralih pada bu echi n memeluk bu echi secara bersama..
Lini kebahagiaan telah kembali..cinta mereka telah kembali bersatu..

Ali-prilly

END

perbedaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang