Hanya Aku Yang Boleh Menyentuhmu

95.5K 1.6K 220
                                    

Disclaimer : Naruto milik Masashi Kishimoto

Author : Hani Yuya

Judul : Hanya Aku Yang Boleh Menyentuhmu

Rate : M

Pairing : Sasusaku

Gendere: semi canon, Romance,lime,lemon

Nb: aku ambil crita ini dr naruto shippuden chap 306-307. Tapi kutambahkan dengan karanganku sendiri. DLDR. R&R ya.

Warning : ff ini berunsur adegan 17+...mungkin.

.

.

Sakura berlari dengan raut wajah kesal menghampiri Sai yang tiba-tiba terdiam saat di depan mulut goa. Sakura langsung mencekik leher pemuda pucat itu, yang dikiranya menghianatinya dan rekan satu timnya. Namun belum sempat dia menuntaskan pertanyaannya pada pemuda pucat ini. Sebuah suara menginterupsinya.

"SAKURA"

Sakura tau betul siapa pemuda yang memanggil namanya. Suara yang sudah lama dirindukannya. Lalu gadis bersurai pink ini langsung mengalihkan pandangannya ke arah sumber suara. Wajahnya terpaku pada sosok di depan matanya yang berdiri di atas bebatuan yang menjulang tinggi di depannya.

Ya. Sosok yang sedang mereka cari. Seorang pemuda memakai hakama putih dengan bagian dadanya yang terbuka, model rambutnya yang mencuat kebelakang dan manik Onyxnya yang tajam. Uchiha Sasuke seorang nuke-nin tingkat S.

"SASUKE-KUN"

Sakura masih tak bergeming dari tempatnya. Matanya tak sedikitpun berkedip menatap Uchiha terakhir itu. Berbagai perasaan senang dan sedih bercampur aduk mengobrak abrik perasaannya saat ini. Tak berapa lama kemudian Naruto kini berdiri di samping Sakura. Naruto pun tak kalah terkejutnya saat manik shappire miliknya bertemu dengan manik Onyx Uchiha terakhir ini.

"SASUKE"

"Kau juga disini Naruto" ucapnya datar.

"Jadi Kakashi pun ada di sini"

"Sayangnya dia tidak bisa datang, aku yang menggantikannya ke sini" ucap yamato yang sampai belakangan."Kami tim Kakashi datang untuk membawamu kembali ke Konoha" lanjutnya.

Manik Onyx Sasuke memperhatikan satu persatu sosok yang ada dihadapannya ini."Tim Kakashi... Hu..." matanya mengerling tajam pada sosok pemuda pucat yang baru dia lihat menggantikan posisinya di team 7 . Aura tak senang terpancar dari Onyxnya.

Sai yang merasa diperhatikan, ingin memulai pertarungannya dengan Sasuke. Namun dapat dicegah Sakura.

"Jadi... dia yang menggantikanku di tim" ucapnya sinis. Kini pandangannya teralihkan pada sosok gadis satu-satunya yang berada di sana. Matanya memicing tajam saat gadis bersurai pinknya itu terlihat akrab dengan pemuda pucat itu.

Wuusshhh

Tiba-tiba Sasuke berada tepat dihadapan Sakura. Tangan kirinya terangkat tertumpu pada bahu kanan sang gadis. Betapa kagetnya Sakura yang mendapati Sasuke berdiri dihadapannya. Wajah Sasuke mendekati telinga Sakura dan berbisik.

"Kau milikku Sakura" bisiknya pelan. Lalu... Buaak.Tangan kanan Sasuke memukul perut sang gadis. Sehingga Sakura tak sadarkan diri. Dan terhuyung jatuh di pelukan Sasuke. Sasuke langsung menggendongnya ala bridal style.

Naruto,sai dan yamato terbelalak tak percaya. Saat melihat tindakan sang Uchiha terakhir ini.'Untuk apa Sasuke membuat Sakura pingsan' ucap sang pemimpin tim Yamato dalam hati.

"TEME. Apa yang kau lakukan pada Sakura- chan, teriak Naruto.

"Aku hanya mengambil kembali apa yang seharusnya menjadi milikku" ucapnya datar.

Hanya Aku Yang Boleh Menyentuhmu (Sasusaku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang