Hanya aku yang boleh menyentuhmu chap 2 - Tahanan.

71.5K 1.2K 230
                                    

Disclaimer : Naruto milik Masashi Kishimoto
Author : Hani Yuya
Judul : Hanya Aku Yang Boleh Menyentuhmu
Rate : M
Pairing : Sasusaku
Gendere: semi canon, Romance,lime,lemon
Chap 2 - Tahanan.

Note : Chap ini murni kukarang sendiri. Mungkin di chap depan dan selanjutnya ada satu atau dua adegan yang kuambil dari manga aslinya. Tapi tetap kutambah dengan karanganku sendiri. Ok.. Chap ini pun ada lemon sedikit... Bagi yg umurnya blum 18+ mohon jangan dibaca y. Klo tetep ngeyel jangan salahkan authornya ya. Eheheh DLDR
.

.

.

Desa Konoha - ruang Hokage.

"Jadi Sasuke membawa Sakura bersamanya." ucap Tsunade menopang dagu.

"Maafkan aku Tsunade-baa chan," Naruto membungkukkan badannya dalam-dalam tangannya mengepal erat, giginya bergeletuk menahan amarah pada dirinya sendiri karena tak bisa membawa Sasuke pulang dan melindungi Sakura, "ijinkan aku untuk mencari mereka sekali lagi." pintanya.

"Tidak, untuk sekarang kurasa cukup Naruto." ucap Tsunade lantang.

"Tapi baa-chan~"

Tsunade menatap tajam shappire milik Naruto, "jangan buat aku untuk mengulang ucapanku Naruto, sebaiknya kau dinginkan kepalamu dulu, setelah itu kita bicarakan lagi cara untuk membawa Sasuke dan Sakura kembali ke desa."

"Tck, baiklah." Naruto menggeram tertahan, tanpa basa-basi dia keluar dari ruangan hokage dengan raut wajah kesal. Sepertinya dia masih marah pada Sasuke yang membawa Sakura pergi bersamanya. Ia sungguh tak mengerti kenapa sahabat Uchihanya itu membawa satu-satunya teman wanita rekan tim nya itu bersamanya? Sampai sekarang ia masih mencari jawabannya.

Tsunade menatap kepergian Naruto dari ruangannya, setelah tak terlihat lagi ia menatap Yamato dan Sai tajam secara bergantian. Suasana di dalam ruangan itu mulai menegang. Ia mendesah panjang.

"Dengar Yamato, Sai kalian kutugaskan untuk mencari Sasuke dan Sakura. Kuharap kali ini kalian berhasil membawa mereka kembali ke desa, ingat ini misi rahasia kuharap bocah rubah itu tak tau tentang misi ini. Kalian tau betul bukan apa yang akan dia lakukan jika tau tentang misi ini, keadaannya yang sekarang tidak memungkinkan untuk melanjutkan misi ini." ucapnya panjang lebar, "dan kau Kakashi kuharap bisa memimpin tim ini dengan baik." lanjutnya.

Wusshhhhhh

Tiba-tiba muncul sosok Kakashi di balik jendela di luar ruangan Hokage. Tubuhnya bersandar pada tembok di belakangnya seraya membaca buku icha-icha kesukannya.

"Yare-yare sepertinya ini akan jadi perjalanan yang sulit." ujarnya di balik maskernya.

"Kemana dia? Kakashi kau sudah memberitahukannya bukan?"

"Ya, kurasa dia sudah lebih dulu datang ke tempat yang dijanjikan Tsunade-sama."

"Ha~ yasudah kalian berangkatlah."

"Hai."

Wussshhhhh... Ketiganya berubah menjadi asap dan menghilang. Sedangkan seorang gadis cantik dengan rambut kuning blondenya yang di kuncir satu dengan baju yang terlihat sexy berdiri di depan pintu gerbang Konoha. Raut wajahnya terpancar kekhawatiran disana.

"Yo, Ino." sebuah suara menginterupsi atensinya.

"Kakashi-sensei kita pasti bisa membawanya pulang kan?" ucap Ino memelas.

"Ya kita pasti membawa mereka kembali." ujar Kakashi seraya tersenyum di balik maskernya, ia hanya ingin membuat Ino merasa tenang. Padahal dalam hati Kakashi pun gelisah memikirkannya, ia tak tau apakah sanggup membawa Sasuke dan Sakura kembali, karena keadaan tubuhnya belum terlalu pulih.

Hanya Aku Yang Boleh Menyentuhmu (Sasusaku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang