Jepit - Tahan

6.5K 282 8
                                    

"Yank, ngapain?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yank, ngapain?"

"Lagi revisi TA, besok udah diminta pembimbing."

"Oh."

"Tumben nanggepinnya gitu doank?"

"Hehe. Sebenernya mau cerita aja sih yank. Tapi kalo kamu sibuk, ngga jadi cerita deh. Kapan-kapan aja ceritanya."

Seungcheol menghentikan kegiatan mengetiknya. Didorongnya laptopnya dari pinggir meja. Dia kemudian mengubah posisi duduknya menghadap ke kekasihnya, jeonghan yang ada di samping kirinya. "Mau cerita apa?"

"Tadi aku diajak si boo senam yank. Namanya senam pilates kalo ngga salah. Baru kali ini kan aku ikutan itu yank, jadi waktu instrukturnya bilang 'Yak jepit, tahaaannn, jepiiitt, tahaannnn.....' aku ngga paham maksudnya yank. Ternyata yank, maksudnya waktu kita posisi squad, otot-otot pinggul dan paha harus sedikit 'menjepit' gitu yank, terus harus kita tahan posisi itu selama beberapa detik. Lucu ya yank istilahnya. Jepit, tahan, jepit, tahan."

Jeonghan tertawa kecil, namun Seungcheol hanya terdiam.

Seungcheol menyadari gerakan-gerakan tangan jeonghan di pahanya selama dia bercerita. Tangan itu mulai mengelus pahanya perlahan-lahan semakin ke atas, menuju daerah yang berbahaya.

"Terus, tau ngga yank, ternyata gerakan jepit-tahan-jepit-tahan itu ada manfaatnya. Mengencangkan otot-otot yang ada di bagian tubuh kita bagian bawah yank. Antara percaya dan ngga percaya sih."

Dan tangan itu berhenti di pangkal paha seungcheol.

"Ngga percaya? Kenapa? Mau dibuktikan?"

"Menurutmu, apa yang sedang kulakukan saat ini? Jika ceritaku tentang jepit-tahan, pengencangan otot bagian bawah, dan tanganku yang berada di atas pahamu ini masih belum kamu tangkap sebagai suatu kode, apa lagi kode-kode yang harus kuberikan agar kamu mau bermain bersamaku sebentar?"

"Sebentar? Aku tak yakin kita bisa bermain sebentar, baby."

Dan revisi TA seungcheol pun terlupakan.

*pernah gw share di IG*Terinspirasi dr temen cowo gw, pas gw cerita tentang instruktur senam di tempat gw senam, suka pake istilah jepit-tahan-jepit-tahan, eh temen cowo gw teriak2.."Enough Ge! Gw ngebayangin yang engga2. Ngga tahan gw Ge. Kalo loe terusin cerita loe dan tiba2 ada sesuatu yg keluar, loe tanggung jawab!" MESUM😑

#jeongcheolimagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang