"Kenapa masih ada foto mingyu di laptop? Masih sayang sama dia? Masih ada rasa sama dia?"
"Mana sih yank?"
"Tuh di dirve E. Mana foldernya pakai nama 'kaki panjang kesayangan' lagi!"
"Duh, mana siiihhh?!"
Jeonghan merebut laptopnya dari pangkuan seungcheol. Kekasihnya ini memang sangat usil. Dompet dan handphone jeonghan selalu diperiksanya. Mulai dari nota belanjaan yang masih nyempil di dompet, semua chat line dari para penggemar jeonghan, sampai para stalker instagram yang selalu spam like dan komentar, 'Cantiknya masa depanku'.
Bahkan beberapa bulan yang lalu, jeonghan dengan terpaksa mem-private akun instagramnya karena takut kekasihnya masuk penjara, setelah seungcheol mengancam untuk membunuh beberapa fans berat jeonghan yang tak henti-hentinya berkomentar pedas soal selfinya bersama seungcheol, 'Jelek banget monyetnya!', 'Putus aja dari dia, sama aku aja yuk!', dan lain lain, dan sebagainya, dan seterusnya.
Ini dia foto yang dipermasalahkan oleh seungcheol. Fotonya bersama mantannya 2 tahun yang lalu, saat jeonghan masih baru memasuki bangku kuliah. Kim Mingyu. Cowok tampan idola di SMA tetangga kampus. Pacaran dengan laki-laki yang lebih muda? Bukan hal yang perlu diherankan. Asalkan berkaki panjang dan membawa mobil, jeonghan yes!
Tapi namanya juga masih SMA, kelakuan mingyu juga masih seperti anak kecil. Itu dia yang membuat jeonghan dengan terpaksa memutuskan mingyu, di saat mingyu benar-benar jatuh cinta padanya. Jahat? Jeonghan bukanlah seorang penjahat cinta. Dia pacaran dengan mingyu karena dia juga sayang padanya. Tapi jika menurut dia suatu hubungan itu tidak akan pernah berhasil, lalu untuk apa diteruskan? Itu hanyalah buang-buang waktu dan bukan merupakan keputusan yang bijak.
Setelah itu datanglah seungcheol dalam kehidupannya. Lelaki yang sangat perhatian dan tulus padanya. Walaupun tidak berkaki panjang dan membawa mobil, tapi jeonghan benar-benar mencintainya. Dan satu lagi, walaupun kadang-kadang seungcheol bisa menjadi super menyebalkan dengan sifat over protektifnya, contohnya seperti sekarang ini, tapi jeonghan TETAP sayang padanya. Ingat, cinta itu buta! (Cinta memang buta, tapi jangan sampai dibutakan oleh cinta!)
Benar saja, ternyata jeonghan lupa menghapus salah satu folder fotonya yang bersama mingyu. Saat dia menelusuri foto-foto yang ada di folder itu, tanpa sadar mulutnya berkomentar, "Ya Tuhan, Mingyu ganteng ya. Kenapa aku bisa lupa setampan apa dia. Kakinya. Bada.......... AUW! YAH CHOI SEUNGCHEOL!"
Belum selesai jeonghan mengagumi ketampanan dan kemolekan tubuh (?) mantannya, seungcheol tanpa ampun menarik dengan kencang hidung kekasihnya sampai memerah.
"Sudah selesai?"
Jeonghan yang mau balik marah dan membalas kekasihnya, tiba-tiba terdiam melihat wajah serius seungcheol.
"Mmh, apanya yank?"
"Sudah selesai kamunya mengagumi mantan?"
"Yank, jangan marah ya. Kan dia cuma mantan."
"Mantan terindah."
"Yah yank, dia cuma masa lalu. Kan masa depanku kamu. Jangan marah ya ganteng. Aku cuma punya kamu kok. Walaupun kamu bantet dan bogel, aku kan sayangnya sama kamu."
Mata seungcheol melotot. Napasnya memburu seakan-akan ada napas api yang keluar dari hidung dan telinganya.
"Bantet dan bogel?"
"Aduh, kok kamu fokusnya kesitu sih yank. Fokus ke pernyataan cintaku sayank. Jeonghan cinta seungcheol, saranghae."
Jeonghan membentuk tanda love di atas kepalanya dengan kedua tangannya. Senyumnya terlukis sangat cantik. Matanya berkedip-kedip manja. Dan bibirnya tak lupa memberi tanda ciuman pada kekasihnya.
"BODOH!"
Dan seungcheol melenggang pergi meninggalkan kekasihnya yang masih diam tertegun.
"Lho yank, yank! SEUNGCHEOL-AH! YAH CHOI SEUNGCHEOL!"
"TIDAK ADA JATAH UNTUKMU SEBULAN!"
Jeonghan yang sedang mengejar kekasihnya, tiba-tiba langkahnya terhenti mendengar teriakan seungcheol yang barusan. Wajahnya yang terlihat panik berubah menunjukkan seringaian.
"OKE FINE! KITA LIHAT NANTI, SIAPA YANG BISA BERTAHAN!"
Dan jeonghan membalikkan badannya. Dia berjalan ke arah sebaliknya menonggalkan seungcheol yang kali ini langkahnyalah yang terhenti. Dia membalikkan badannya dan melihat punggung kekasihnya menjauhinya. Wajahnya yang awalnya menunjukkan ekspresi merajuk dan cemburu berat, kini berubah panik. Oh no, no, no, no, no!
"YANK, YANK! YAH YOON JEONGHAN! WAH YANK, KENAPA JADI BEGINI SIH YANK? YANK, KAMU BERCANDA KAN? YANK, MANA TAHAN KALAU SEBULAN!"
Dan kali ini, seungcheol lah yang mengejar 'jatah' yoon jeonghan.
Joshua dan seungkwan yang tidak sengaja melihat drama korea antara seungcheol dan jeonghan barusan, hanya bisa berdecak. "Pasangan gila!"
END
Karena gw bingung..mana pasangan yg lebih seksi antara gyuhan ato jeongcheol..wkwkwkwk~
Pernah gw share di IG yg ke hack *hikz* jeongcheolfanfic
Sekarang kalo mau cari FF lebih apdet di IG jeongcheolfanfiction dan imagine terbaru di IG jeongcheol_fanfic
*ga ada yg nanya juga kan :D..biarinlah ya..akun2 gw..bomat!!*
KAMU SEDANG MEMBACA
#jeongcheolimagine
FanfictionHanya kumpulan drabbles, cerpen, dan imajinasi gaje dari penulis berdasarkan foto2 yang ada di instagram Credit all story from IG jeongcheol_fanfic