"Yank, bisa pilihin jaket ngga?"
"Jaket? Yg biru kmrn udah kotor?"
"Udah masuk mesin cuci. Lihat sini deh yank, kaos putih sama celana putih gini cocoknya pake jaket warna apa?"
Jeonghan ngegigit ibu jarinya dan matanya lancang banget ngelihat bodi pacarnya yg super 'euahh ohh ahh' mulai dari atas sampe bawah balik lagi ke atas.
Wait, lancang? Salah kata deh, bodi bodi pacar gue ndiri! Jadi serah gue donk, mau gue liat, gue raba, gue jilat(upps ), suka-suka gue lah
"Ngga usah pake jaket deh yank, udah ganteng gitu. Lihatnya aja udah bikin panas. Jadi ngga usah pake jaket ya?"
"Yakin? Ya udah, yuk jalan!"
.
.Jeonghan gemes ngeliatin sekelilingnya pas dia lagi jalan sama seungcheol di mall. Itu mata-mata perempuan pada kenapa sih?! Udah jelas-jelas spesies ganteng di sebelahnya, yang lengannya udah digelayutin erat banget ini, punya dia seorang. The beautiful yoon jeonghan.
Rambut jeonghan sekarang udah pada mulai berdiri. Ngga cuma ngeliatin, para perempuan itu mulai tunjuk-tunjuk ke arah pacarnya dan ketawa-ketawa kegatelan lihat ayank-nya yg super ganteng.
Nyesel gue, tau gitu tadi badan dempal ini gue tutupin jaket! Eh, kayaknya....
"Mmh yank, balik ke parkiran bentar yuk!"
"Ngapain? Ada yg ketinggalan?"
"Bisa ya bisa engga. Udah yuk!"
.
."Astaga yank, kok lapis-lapis gini sih. Panas banget kali yank!"
Jeonghan cuman bisa nyengir manis. Untung masih ada sweater sama jaket lama punya papa, yg kemarin mau gue sumbangin tapi belum sempet, hihi. Kalo gini kan aman, ngga ada lagi mata jelalatan ngeliatin bodi kekar pacar gue yg super ganteng!
Case closed!
Good nite ladies, sekali lagi, bodi ini cuma buat konsumsi pribadi seorang yoon jeonghan *merong*
END
KAMU SEDANG MEMBACA
#jeongcheolimagine
FanfictionHanya kumpulan drabbles, cerpen, dan imajinasi gaje dari penulis berdasarkan foto2 yang ada di instagram Credit all story from IG jeongcheol_fanfic