PART 3

1.9K 152 4
                                    

2010

-HYERIN POV-

Aku hanya bisaberbaring, menghela nafas memikirkan bagaimana cara untuk memberitahu namjoon.

"AISSHHH bisa kahaku tidak usah sekolah saja, apa yang harus aku katakan padanya. Baru kemarinbersama-sama masa besok harus pindah. Aish rasanya pengen tidak sekolah saja" katakusambil memukul-mukul kepalaku dengan bantal. Sakit? Ya bahkan amat sakit

"Hyerinn turunlahhh namjoon datang menjemputmu" kata eomma teriak dari dapur

"MWO?!!!"

-Namjoon POV-

"Haha kenapa akubisa sesenang ini? Padahal hanya jalan-jalan dengan hyerin tapi rasanya kenapabeda dengan biasanya. Apakah karna.. kiss.. ah sudahlah" batin namjoon.

Segera Namjoonkeluar kamar dengan perasaan yang senang dan bisa dikatakan tingkah laku diapagi ini sedikit.."gila" yaa kalian tau bukan tentang orang yang sedang jatuhcinta. Namjoon pun akhirnya pamit dengan orang tuanya untuk berangkat kesekolah

"tumben kau pergikesekolah cepat biasanya kau hampir telat" kata eomma ku sambil mengoles selaike rotii.

"aah setauku akudatang memang seperti ini.. aku juga akan menjemput hyerin.. aku jarang pergikeskolah dengannya karna aku sring ksiangan" kataku sambil makan roti.

"katanya biasadatang pagi tapi bilangnya skolah sring kesiangan, kamu ini hahaha" ledek appasambil memukul bahuku.

Aku hanya meringistertawa membalas perkataan mereka. Aku hanya mencomot satu roti lalu pergi danmejemput Hyerin.

Sesampai di rumahHyerin kalian tau? Ternyata dia  belum bangun-_-apakah aku datang sangat pagi-_-. akhirnya aku menunggu sambil memaikan hp. Tiba-tibaeomma hyerin datang menghampiriku

"Namjoon ini minumdulu tehnya, tante tebak pasti kamu tadi ga minum kan. Ohya tumben jemputhyerin? Kamu jarang banget lo ngejemput dia" ucap mama hyerin sambil meletakkanteh di meja.

Aku pun melihattante dengan senyum palingg maniskuu(oke author lebay)"tante tau ajaaa..sekali-kali tante mumpung ga kesiangan hari ini jadi jemput hyerin ajaa.

"haha tante tauyaudah tante ke dapur dulu namjoon, teh nya jangan lupa dihabisin.

""Hyerinnturunlahhh namjoon datang menjemputmu" kata mama hyerin teriak dari dapur

"MWO?!!!" teriakhyerin yang diikuti dengan keluarnya dia dari kamar dengan keadaan yang...sangatt.. tidak berbentuk. "NAMJOON TUNGGU SEBENTAR AKU MANDI YAHHHH"

"Manis" batinnamjoon. "Ya kau ini. Cepat la aku lumutan menunggu mu dari tadi" balasteriakku.

-Author pov-

Akhirnya setelahhyerin siap mereka pun berpamitan dengan mamanya hyerin. Tiba-tiba mama hyerinberkata.. "hyerin jangan lupa pulang nanti jangan pergi kemana-kemana kamubelum packing kan ntar eomma bantui nyiapin barang-barang yang mau dibawa".JGERRR hyerin diam ditempat keringet dingin Cuma bisa balas kaku "i..iya ma." NamjoonCuma bisa liat hyerin bengong gatau maksud dari packing apaan. Eh maksudnyatauu Cuma ga ngerti kenapa hyerin musti packing. Jgerr firasat namjoon ga enak.

Sampai diparkiransekolah turun dari motor.. jalan.. diem-dieman ga tau mau ngomong apa.. sunyidiantara mereka. bel sekolah masih ada 7menit lagi (nanggung ya wkwkwk). Akhirnyanamjoon angkat bicara.

"jadi.."dengansuara kaku "kamu mau kemana? Sampe packing segala?"

Hyerin diem gataumau ngomong gimana, mau ngomong tapi berat banget..

"rin.. aku nanyawoyy diem pula.. jawab dongg. Masa aku ngomong sama orang tapi berasa kaya patungyaelahhh." Kata namjoon sambil narik rambutnya hyerin.

Stay With Me (Namjoon BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang