Part 10

1.1K 131 30
                                    

-Namjoon pov-
Sudah dari 1bulan lalu semenjak kejadian pertemuan yang secara tak sengaja itu terjadi. Entah waktu yang berlalu terlalu cepat atau hanya aku yang tak ingin mengingatnya..

Berkali-kali Hyerin menelponku, dan berkali-kali juga Yoongi Hyung mencoba berbicara denganku tentang hyerin. Namun ntah kenapa, aku hanya malas untuk mendengar penjelasan dan pembenaran dan selalu menghindar dari mereka berdua atau pembicaraan mengenai mereka berdua.

Saat ini aku tengah menjalani masa aktif ku sebagai Boyband yang baru debut. Kami debut sebagai Bangtan Boys yang terdiri dari aku, Jinhyung, Hoseokhyung, Jimin, Taehyung, Jungkook, dan tentu saja.... Yoongi Hyung . Dan hari ini merupakan hari kedua penampilan kami dalam acara musik.

Penampilan debut kami disambut baik oleh penonton , lalu kami mengucapkan salam terima kasih karena telah melihat penampilan kami.

Dan tiba-tiba aku terfikir Hyerin, apa kau ada disalah satu penonton didepan saat ini.

Setelahnya, kami menuju backstage untuk menonton penampilan yang lain, Bigbang Sunbae, 2pm sunbae, Sistar Sunbae.

"Namjoonah" ucap seseorang dari belakang memanggilku.

"hm hyung?" singkatku padanya

"Penampilan tadi bagus. Terima kasih untuk tidak menghancurkan sususan formasi dalam dance tadi" Ditepuk tepuk pundakku seakan merasa bersyukur bahwa aku tidak mengacau penampilan.

Aku pun tertawa. Mengingat diriku lemah dalam bidang dance. "Hahaha, tapi setidaknya kau juga tau bahwa kau nomor 3 urut terbawah dari kita be7 yang lemah akan dance, yoongi hyung haha".

Jangan berfikir aku seperti manusia lainnya yang tidak ingin berteman hanya karena dia telah mengambil seseorang darimu. Sepertinya..

"Tapi Namjoonah" ucapnya gantung.

"Hm hyung?" baslaku singkat sambil memperhatikan tv yang sedang menampilkan penampilan lain.

"Tentang..."

"Yoongi Hyung, telfonmu berbunyi, tertera nama Hyerin seperti biasanya" teriak Jimin yang sedang memperbaiki rambutnya sambil memegangHP Yoongi hyung.

Ku rasakan Yoongi hyung menatapku, namun terlalu malas untuk ku balas tatapannya. Aku tau dia mencoba untuk menjelaskan semuanya.. Namun aku tau.. bahwa dia tak akan sadar akan apa yang dijelaskan nya padaku

-Hyerin Pov-
Hari ini penampilan NamJoon dan juga Suga oppa. Setelah debut Yoongi berubah nama menjadi Suga, entah karena apa Aku tak tau. Hm Manis? Oh Itu adalah suatu kebohongan apabila mereka berkata bahwa yoongi hyung manis. Harusnya yang tepat ada manusia bipolar yang perubahannya moodnya dapat berubah sewaktu-waktu.

Aku ingin mencoba menghubungi Namjoon, namun aku tau pasti akan ada ketidak responan yang diberikan darinya, Jadi aku mencoba menguhubungi Yoongi.

"Yoongi.. bagaimana penampilan kalian?" tanyaku dari sebrang telpon

"untuk saat ini penampilan kami cukup bagus. Untungla para penonton suka. Doakan kami semoga cepat mendapat fans yang banyak hahaha"

"harus ku doakan apa tidak harus kudoakan?" godaku padanya

"YA! Harus , kau tak ingin apa melihat oppa mu ini sukses. Astaga kau benar-benar seorang manusia yang membuatku naik darah"

Mengingat dia mudah marah sangat lucu apabila aku langsung bertemu dengannya dan mendengar ocehan dia yang lain.

"Hm Yoongi.."

"oppa"

"Yoongi"

"oppa" ku dengar dia menarik nafasnya dari sebrang. Apakah sedang menahan emosi?

Stay With Me (Namjoon BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang