Sudah 5bulan berlalu semenjak kejadian yang terjadi di belakang backstage antara Yoongi dan juga Namjoon.
Mau Yoongi atau pun Namjoon tak ada yang ingin mengalah untuk saling berbaikan. Ya .. hubungan mereka malah menjadi lebih renggang dari sebelumnya, berbicara hanya seperlunya saja.
Terdapat niat dari masing-masing untuk bertegur satu sama lain, namun sayang.. kegengsian mereka mengalahkan segala niat untuk kembali baikan..
"Ya hyung, apa kau tahu apa yang terjadi kepada 2 spesies itu?" ucap taehyung kepada seokjiin sembari mengarahkan telunjuknya kepada 2 orang yang sedang duduk berjarak sambil sibuk dengan ponselnya masing-masing.
"Hm. Semenjak kejadian itu aku tak tahu apa yang terjadi pada mereka berdua. Setiap kali ku tanya selalu saja mereka menyangkal. Oh dan lagi pula, mereka bukan spesies , tapi kau lah yang spesies-_-" Seokjin membalas perkataan taehyung sambil menjitak kepala taehyung.
Taehyung meringis , tak ingin kalah akhirnya dia bergulat bersama seokjin.
Dari jauh Jimin melihat mereka berdua yang sedang bergulat di sofa dan melirik sekilas ke arah namjoon dan juga yoongi.
"sampai kapan mereka akan diam-diam satu sama lain seperti itu" batin jimin sambil menggelengkan kepalanya.---
Di sisi lain . Hyerin telah berada di Korea. Ya dia berhasil lulus di salah satu Universitas di Seoul, ya walaupun tidak terlalu terkenal. Dia mengambil jurusan ekonomi.. sesuai minatnya. Sebenarnya tujuannya kembali ke Korea bukanlah karena ingin masuk Universitas di Seoul, namun hanya ingin kembali ke negara asal.
Negara dimana terdapat kota yang menjadi tempat dimana dia dan namjoon bertemu dan mempunyai beberapa cerita yang hanya dia dan namjoon yang tahu.
-Hyerin POV-
Desember 2013. Ha sekarang disinilah aku, sudah 4bulan aku berada di Seoul, kembali ke negara asal. Sedang berjalan menikmati suasana ditengah alun-alun kota Seoul dengan berjalan kaki.Ya. disini sedang musim dingin , mungkin sebentar lagi akan musim salju karena cuaca disini menjadi sangat dingin dari yang biasanya.
ku eratkan jaket yang ku kenakan dan ku pasang headset agar perjalanan menjadi lebih hidup.
drrrt
drrrtKu rasakan ponselku bergetar
Song Na Hye
Tertera nama Song Na Hye
Ng?? Ada apa Nahye menelfonku?
Ah Nahye adalah temanku dikampus, bisa dibilang dia yang paling dekat denganku. Dan .. dia salah satu ARMY, sebutan fans BTS.
Saat dia membahas BTS tentu saja aku langsung terfikir tentang Namjoon dan juga Yoongi Oppa.
Aku mengangkat telfon dari Nahye belum sempat ku sapa, dia sudah berteriak
"YA HYERIN! KAU HARUS BACA BERITA SEKARANG""astaga haruskah kau berteriak seperti itu?" kesal ku padanya.
"CEPAT KAU BACA! YOONGI .. AH SUGA OPPA! DIA TIDAK BISA HADIR PADA PERAYAAN TAHUN BARU! DIA TIDAK BISA MENGIKUTI ACARA MUSIK MALAM TAHUN BARU!"
...
Masih belum paham dengan apa yang dikatakannya.
Ya otakku semakin lama dalam menangkap pembicaraan.
"Astaga, kau dengar tidak? YOONGI OPPA SAKIT. Padahal hari ini acara musik tahun baru dimulai. Kenapa bighit memberi tahu mendadak sih"
"HEEEE?!" ya kali ini baru aku paham .
SAKIT?! Ya bagaimana bisa sakit?! Baru kemarin malam dia menelponku dan dia masih sehat-sehat saja untuk mengejek-ejekku!
"makanya baca berita hyerin-ah. Lihat apa yang kukirim"
TBC.
Gua potong biar singkat.
Lama? Maaf. Otak lagi ruyem dan lagi ada beberapa masalah disini wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me (Namjoon BTS)
FanfictionSeseorang yang secara tak sadar bahwa memendam hanya akan menyebabkan luka. Cerita gaje namun harap dinikmati. First story about namjoon