-Author POV-
Hyerin duduk terdiam diruang tamu dorm bangtan sembari memegang kantong plastik yang berisikan beberapa minuman . 4 anggota yaitu Jhope, Jin, Jungkook dan juga Jimin mulai menatapnya dengan bingung lantaran Hyerin merupakan gadis yang tiba-tiba saja dibawa pulang malam-malam oleh Yoongi hyung. Tak ada yang membuka suara hanya diam, entah kenapa mereka diam dan canggung tanpa sebab.Jimin berdeham, tak nyaman dengan situasi sunyi seperti ini. Ini canggung gegara apa juga coba. Batin Jimin
"Ya, Noona, kau membawa beberapa minuman kan? Bolehkah aku memintanya satu?" tanya Jimin kepada Hyerin sambil tersenyum.
Hyerin yang dari tadi diam, tersentak karna pertanyaan yang dilontarkan oleh Jimin. Namun Hyerin merasa sedikit lega karena senyuman Jimin yang meneduhkan. Hyerin pun membalas tersenyum sembari menyodorkan minuman yang tadi ia beli kepada Jimin.
Jimin berterima kasih dan membuka minuman tersebut lalu meneguknya. Setelah meneguknya ia menawarkan ke member yang lain, "kalian tidak mau?"
Layaknya di hiptonis oleh jimin, akhirnya yang lain membuka suara,
"oh yaya boleh,"
"terima kasih,"
"selamat datang di dorm bangtan haha ""Hello im jhope," ucap Jhope sambil mengulurkan tangannya ke Hyerin . Hyerin menyambut ramah. Jhope memang ramah dan manis
Yang lain juga ikut menyapa. Jin pun bertanya kepada Hyerin. "Namamu siapa?"
"Aku Min Hyerin, panggil saya Hyerin , Jin oppa." balas Hyerin manis.
-Hyerin POV-
Sungguh, tadinya aku merasa diriku seperti dicekam oleh sekumpulan manusia tampan dan rupawan tapi dibalik ketampanan itu, mereka seperti bersiap-siap ingin melahapku hidup-hidup. Bagaimana tidak? Mereka benar-benar menatapku layaknya aku sebuah mangsa yang harus dimakan dan dilahap habis-habisan."Berarti kau satu marga dengan Yoongi," ujar Jin oppa.
Aku mengangguk sembari meminum minuman kaleng yang kubuka.
"Jadi-" Jungkook membuka suara dan menggaruk kepalanya yang tidak gatal,
"-bagaimana Yoongi hyung dan Noona bisa bertemu? Apa kalian saling kenal? Yoongi hyung bukan orang sembarang yang bisa membawa orang masuk kesini."Jimin, Jin dan Jhope terdiam dan langsung menyatukan arah pandangannya ke Jungkook. Merasa terintimidasi, Jungkook malah menatap balik dan mengedikkan bahunya, "aku hanya bertanya. Kenapa kalian malah memelototiku seperti itu?" tanya Jungkook penasaran.
Aku yang ditanya hanya diam dan melihat mereka.
"Hyerin temanku, tadi kami bertemu saat aku membeli minuman diluar." Ucap Yoongi yang dari mana asalnya tiba-tiba saja sudah duduk disebelahku.
"Hyung, apa dia yang??" Jimin menggantungkan pertanyaannya. Jimin dan Yoongi saling pandang satu sama lain dan seketika Jimin mengangguk seperti mengerti maksudnya.
"Dimana Taehyung?" terdengar suara dari dalam kamar.
"Taehyung masih diluar membeli makanan bersama Nara," Jimin melirik jamnya,
"Mungkin sebentar lagi dia pulang, hyung."Heh? Nara? Batinku.
Namjoon keluar dari kamarnya, dan menatapku sekilas lalu tergantikan oleh tatapannya yang menuju ke arah sebelahku, Yoongi. Aku ikut menatap Yoongi yang juga sedang menatap Namjoon. Aku menatap kembali Namjoon dan ia membuka pandangan wajahnya ke arah yang lain.
Kulihat ia berjalan dan menuju kebelakang, lalu kembali lagi keruang tamu dengan membawa satu kaleng minuman, "Aku ingin ke halaman belakang sebentar. Panggil aku apabila Taehyung sudah kembali." Ujar Namjoon pada member lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me (Namjoon BTS)
FanfictionSeseorang yang secara tak sadar bahwa memendam hanya akan menyebabkan luka. Cerita gaje namun harap dinikmati. First story about namjoon