Ini ceritanya Cuma kugantiflashback jadi ke tahun aja biar ga bingung.
2010
*Author POV*
Hyerin galau,gegana karna hpnya ilang, dia galau karna ga bisa ngabarin Namjoon, bisa sitapii.. lewat hp mamanya, kan ga elit banget minjem hp mamanya cuma buatngabari Namjoon, tapi ya apa boleh buat dari pada Namjoon marah. Alhasil HyejinCuma bisa meratapi nasibnya di pesawat.
Di tempat lainNamjoon sedih, maki-maki si Hyerin dalam hati kenapa hpnya aja bisa sampejatuh-_-. Ya dia ngerasa dia sama Hyerin makin cocok. Iya makin cocok karna sama-samaceroboh-_-. Jadinya Namjoon pulang dari bandara, ga langsung pulang kerumahkarena dia bolos skolah, kalo di pulang yang ada di bakal dapat sapu melayangdari eommanya..
Setelah sampai dibandara di Jepang Hyerin masih galau sampai dia ga nyadar kalo dia nabrak orang,dia cuma nunduki kepala isyarat dia minta maaf terus nyelonong pergi aja dan gadenger orang yang dia tabrak teriak2 ke dia "Hei, ini paspornyaa??" yangditabrak ga bisa nyusul karna dia ada urusan dibandara..
*Hyerin POV*
"maaa...... pinjemhape yaa.. hp ku ilang..." mewekku eomma dengan muka aegyo tapi malah dijewersama mama-_- "kenapa bisa ilang, mau beli mana uangmu, eomma ga mau pakai duiteomma, sring banget ngilangi barang. Kamutu ya sama aja kayak namjoonmelengkapi banget kalian berdua-_-".
Aku Cuma nyengir2aja "hehe bukannya sifat aku ngikut eomma ya, kan eomma juga hobi ngilangibarang" baru aja mau dijewer sama eomma tapi aku langsung ngindar "yaudah akuga minta belii hp baru tapi pinjem hpnya mau ngabari namjoon. Pliss maaaa"tanpa banyak bicara eomma lngsung ngasih hpnya ke aku, aku langsung meluk eommadengan manjanyaa.
Apakah kalianberfikir aku langsung menghubungi namjoon? Tidak-_- karenaa... aku tidak menghapalnomornya dan juga dihp eommaku tidak ada nomor Namjoon jadinya... aku menelponmamanya Namjoon
Tutt...tutt....tutt....
"yeobseyo"
"ahjummaaa... iniaku hyerinnnnn" kataku manja
"aahh hyerin? Bagaimanakamu sudah sampai rumah? Bagaimana penerbangannya? Apakah sangat lelah? Apakah lehermupegal?" Rentetan pertanyaan diberikan eomma namjoon, ya itu sudah biasa bagikukarna ya dari dulu aku memang sangat dekat dengan keluarga Namjoon jadinya akujuga mendapat perhatian seperti aku anaknya. Baru saja aku ingin membalaspertanyaan ahjumma tanpi suara si pengrusak barang meriakiku ,, ahh siapa lagikalo bukan Namjoon-_-
*Namjoon POV*
Pulang... yapulang.. akhirnya aku pulang dengan keadaan arggh kesall. Bagaimana bisa hyerinceroboh seperti itu, tak tahukah dia bagaimana rasanya ditinggal tapi tidakdapat memberi kabar, HPNYA TERJATUH ya dan hpnya sekarang berada di tanganku. Jikakalian menyuruh ku untuk menghubunginya, oh jangan gila hpnya berada ditanganku,,jika aku menghubunginya sama saja aku menelpon diriku sendiri bukan-_-.
Aku merebahkandiriku diatas sofa tak perduli eomma ku berteriak2, aku sangat lelah. Tiba-tibahp eomma berbunyi. "eomma, hp mu bunyi, jangan menyuruhku mengambilnya akusangat lelah" aku anak kurang ajar bukan?
Eomma mengambilhpnya sendiri dan memberikan deathglarenya kepadaku, aku hanya cengar cengirmembalas tatapan eomma.
"yeobseyo" ahsangat lembut menjawabnya, beda sekali jika menjawab telpon dariku
"aahh hyerin? Bagaimana kamu sudah sampai rumah? Bagaimana penerbangannya? Apakah sangat lelah? Apakah lehermu pegal?" yang tadinya aku memejamkan mataku karnakelelahan mataku langsung terbuka lebar mendengar nama Hyerin. Hyerin? Ah eommasengaja mengeraskan suaranya dan memberi tatapan mengejek kepadaku. Langsung sajaaku sambar hpnya dan langsung berteriak.. "YA HYERIN. APAKAH KAU BODOH! KENAPAHPMU BISA TERTINGGAL?! AH ANI!! HPMU JATUH DAN AKU MENERIAKKAN HPMU TAPI KAUMALAH MELAMBAI-LAMBAIKAN TANGANMU. NEO PABO???!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me (Namjoon BTS)
FanfictionSeseorang yang secara tak sadar bahwa memendam hanya akan menyebabkan luka. Cerita gaje namun harap dinikmati. First story about namjoon