[~ Play videonya pas ada tanda ini yah -->//]
--Flashback—
3rd Person POV
[di Kerajaan Maria]
Sudah beberapa hari belakangan ini, Ibu dari Ratu Kerajaan Maria yaitu Yang Mulia (L/N) memperhatikan sikap anaknya yang berubah.
Sang Ibu sering melihat anaknya termenung di balkon kamar pribadinya sambil memegang erat kalung yang dipakainya sejak dia kembali dari Kerajaan Sina setahun yang lalu.
Khawatir dengan keadaan putri semata wayangnya yang sekarang sudah menjadi Ratu bagi rakyatnya itu, Sang Ibu diam-diam memanggil Lolia. Pelayan pribadi (y/n) yang sangat setia kepadanya.
Suatu hari saat sang anak sedang sibuk dengan tugasnya sebagai seorang Ratu Kerajaan, sang Ibu memanggil Lolia.
"Yang Mulia (L/N)? Apa Anda memanggil saya?" ucap Lolia sambil membungkuk.
Wanita yang memiliki usia hampir sama dengannya itu sedang duduk di kursi balkon kamarnya kemudian tersenyum dan menganggukkan kepalanya.
"Iya Lolia, aku ingin menanyakan sesuatu tentang putri kesayanganku..." ujarnya sambil perlahan meneguk teh dari cangkir yang sedang digenggamnnya.
*****
[di Kerajaan Sina]
"Yang Mulia Levi, apa kau benar-benar mencintai putriku?" ucap seorang wanita paruh baya yang wajahnya sekilas tampak seperti wanita yang Levi cintai tetapi terlihat lebih dewasa.
Levi yang sedang duduk di kursi kerja kerajaannya terkejut karena pertanyaan yang tiba-tiba itu. Tak berapa lama ia menatap lurus kearah sang Ibu wanita yang sangat dicintainya itu.
"Demi kerajaan Sina dan segala isinya..aku sangat mencintainya Yang Mulia (L/N), bahkan aku rela mempertaruhkan nyawaku demi dirinya Yang Mulia (L/N)..."
Ibu (y/n) tersenyum saat mendengar jawaban dari lelaki yang sangat dicintai oleh putrinya tersebut. Lalu dia mengatakan sesuatu yang membuat Levi, Raja dari Kerajaan Sina yang sangat dihormati itu terkejut untuk kedua kalinya untuk hari itu.
"Aku akan mengambil alih kembali singasanaku yang sudah ditempati anakku setahun lamanya. Aku tidak ingin membuatnya menderita karena menahan perasaan cintanya kepada seorang lelaki yang sangat ia cintai...dan aku harap kau tidak akan pernah mengecewakannya Yang Mulia Levi."
--End of Flashback--
*****
YOUR POV
Sudah dari setengah jam yang lalu aku berdiri di luar pintu istanaku yang menghadap langsung ke pintu gerbang kerajaanku.
Sesekali aku merapikan pakaianku yang sebenarnya tidak terlihat berantakan sama sekali. Hari ini Lolia memakaikanku sweater rajut panjang berwarna hitam dan white skirt sepaha lengkap dengan stocking hitam dan heels hitam. Rambutku diurai dengan sedikit kepangan horizontal seperti bandana menghiasi kepalaku. (Lihat gambar diatas, itu pakaian yang Reader-chan pakai ^^)
Lolia yang berdiri di sampingku sepertinya memperhatikan tingkah laku anehku ini, dia memegang syal berwarna hijau lumut dengan motif kotak-kotak di lengannya. Ibuku yang mengingatkan Lolia agar aku tidak lupa memakai syal saat keluar Istana karena cuaca sangat dingin diluar, wajar saja karena musim dingin akan segera tiba.
"Yang Mulia (y/n), kau sudah terlihat sangat cantik. Aku yakin Yang Mulia Levi pasti akan sangat terpesona melihatmu hari ini"
Seketika aku merasakan semburat merah di pipiku saat Lolia mengatakan itu. Khususnya di kata L-E-V-I. Aku sangat gugup bertemu dengannya..setahun lamanya kami tidak bertemu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Levi x Reader | Love Will Find A Way
FanfictionKehidupan (Y/N) yang damai sebagai Putri dari Kerajaan Maria tiba-tiba sirna.. Setelah Ayahnya atau yang lebih dikenal sebagai Raja dari Kerajaan Maria memaksanya untuk menikah dengan Pangeran Jean, Putra dari Kerajaan Rose dan dikenal juga sebagai...