AmMeldathan Rozelie Kevry Xonja's POV.
Kumatikan game tampol run di hpku. Beberapa menit yang lalu game ini cukup seru. Tapi tidak setelah mendengar omong kosong itu.
"Bruhhh..." kuhempaskan badanku di kursi kayu depan taman sekolah . mencoba rileks tapi tidak bisa. Aku masih saja memikirkan kalimat kalimat aneh itu tadi. Benar-benar gak masuk akal kalo cinta pertama tapi gak yakin terjadi atau gaknya terus mau dicari. Yah, aku bilang mau membantunya karna aku pengen cepet cepet pergi dari hadapannya. Tapi sebenernya aku sendiri bingung.Kalo emang aku mau bantu, aku Harus dimulai dari mana. Ciri ciri seperti itu kan relative. Terutama bagi yang baru masuk dunia lain (baca: jatuh cinta).
Uuuuuh benar benar memusingkan...
" HAHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA Ah bisa aj lu,Bonk "
Ah ini lagi! ganggu banget gabisa ketawanya pelan dikit aja apa? Kualihkan pandangan kesalku ku ke Evandy dan Abonk yang masih sibuk ketawa-ketawa. Evandy dan Abonk ini juga teman dekatku dan Viktor.
Ternyata Evandy peka kalo lagi aku liatin dengan pandangan kesal. Dia langsung buru-buru mendatangi aku. Dan meninggalkan Abonk yang masih melawak dan ketawa-ketawa tanpa membuka matanya itu.
Evanaldy Ricardo Riecon Zent's POV.
Yaampun kocak banget cerita Abonk soal toko komputer ko Ricat . Aku gabisa berhenti ngakak.
eeei tunggu sepertinya cewek itu menatapku. Aku masih mencoba menghentikan tawaku sambil mencoba melihat dengan jelas dari balik mataku yang berkaca kaca ini. Aaah ... itu Melda yang lagi masang tatapan membunuhnya. Eh tunggu! tatapan membunuh? kok ke aku? ada apa nih?
"Yo waddup? Apakabz , Mel" tanyaku sambil duduk di sampingnya
Sapaanku cuma dijawab dengan helaan nafas doank. kalo uda gini mah mending langsung to the point aja.
"Lo kenapa , Mel?"
"Gue lagi-.." Belum sempet Mel jawab , Abonk udah menggangu suasana serius ini dengan buru-buru nyempil di tengah kami. Selain mengakibatkan omongan Mel terputus, Tingkah modusnya ini mengakibatkan pantatku berciuman dengan lantai.
"Aduhhhhh Bonk! jangan nyempil nyempil kenapasiii uda tau itu kursi gabisa buat bertiga pake acara nyelip-nyelip gitu. Ganggu suasana serius aja lo" Kataku agak kesel sama modus-modusnya si Abonk biar deketan sama Melda yang membuatku jatuh dari ketinggian 74,8 cm itu.
Gleen Abonkskie Tirta Johannes'S POV.
Gaenak juga sih aku sama Evan. HAHA tapi ya mau gimana lagi cara ini adalah cara yang tepat untuk melontarkan modusku ini biar bisa deket deket sama Mbebz Melda.hihihihi
"Yha maap dong,con idihh sans aja kali .. cuma jatuh dari kursi setinggi 74 cm ajaa... Lagian kan lo cowo masa gitu aja sakit,ya ga mbebz? kataku sembari menggoda melda dan memainkan kedua alisku naik dan turun .
"74? 74,8 tau!"
"Aiih beda dikit lha"
"IIIIIHH Kalian nih. Uda ah ganggu . Mendingan kalian samperin aja tu Vik yang baru jatuh cinta. Gw mau ke may prend dulu dadah" Kata Melda sambil berdiri dan ngeloyor pergi ke kelas.
"Hah Vik jatuh cuintaa?????????????????? Gasualah??????" tanya aku dan Evan SHOCK BANGET dengan gaya lebay berbarengan.
"Mell? Vik dimana ?" tanyaku panik dan takut sambil mengejar Mel dan disusul sama Evan.
"Kantin."
"Yok Gece ,Con kita cekidew ke kantin!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"
.
.
.
Aku dan evan bener bener shock waktu Melda bilang Vik jatuh cinta apa dia sakit? tumben. Ya ,memang untuk anak SMA seperti kami hal itu emang udah lebih dari wajar. Itu biasa banget. Tapi , Ini Viktor . Dari kami temenan masih saling ngorekin upil (baca :tk) sampai sekarang . Ini baru pertama kalinya kita denger Vik jatuh cinta. Bener bener aku ganyangka banget. Kami kira Vik itu gabisa rasain cinta wkwkwk abisnya sampai SMA belum bisa merasakan 'suka' kepada seseorang. Tapi kabar ini beneran menggemparkan . Ya, tapi baguslah kalo dia uda mrasakannya wkwk. Aku jadi penasaran Vik kalo jatuh cinta gimana. Soalnya yang aku tau Vik itu orangnya pantang menyerah, kalo dia uda suka/mendapatkan yang dia suka/mau dia ga akan gampang melepaskannya .
"Nah tu Viktor!" Kata Evan yang sebenernya lebih seneng dipanggil Riecon ini.
Kami langsung berlari menuju Viktor yang sedang mengembalikan piring kotornya kepada si penjual makanan dan berteriak keras secara tiba tiba tanpa menyapa.
" VIK LO JATUH CINTA??????????????????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"
*Pojok Author(?)*
Yeayyy di episode ini ,uda muncul 2 tokoh baru yaitu Evandy dan Abonk .. 2 tokoh itu merupakan bagian dari 5 sekawan yang baru muncul 4.Kabar baiknya , di part berikutnya bakal di lengkapkan ke 5-5nya^^. wkwkwkwk
Di part-part berikutnya juga akan mulai dimainkan POV dari masing masing pemain seperti di part ini. Jadi, sebenarnya dari part 1 sampai part 4 itu POVnya Viktor semua hehe.
segitu dulu aja yaa omongan gapenting dari author hehe
dadaah jangan lupa vomment ya hehe , thx :)
XOXO
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia.
Novela JuvenilApa rasanya jatuh cinta pada pandangan pertama? Kepada orang yang belum kau kenal, bahkan kau sendiri tidak tahu apakah dia benar benar ada .. Itulah yang di alami Viktor. Kesehariannya berubah karena bertemu dengannya. Ya,karena bertemu dengan "dia...