Yuri POV
Perlahan kubuka mataku, sepertinya aku tertidur di kelas. Aku melirik kesana-kemari, kelas sudah kosong dan hanya meninggalkanku seorang.
Saat tertidur tadi, aku yakin mendengar suara seseorang berbisik padaku. Tetapi, saat kubangun tak ada siapapun disini.
Apakah itu hanya mimpi?
Tetapi rasanya seperti aku benar-benar telah mendengar seseorang berbisik padaku.KRRIINGGGG.....
Suara telfon milikku mengagetkanku serta membuyarkan pikiranku.
Segera aku mencari telfon yang sedari tadi telah berdering nyaring di kelas yang kosong ini.Aku meraba ke dalam tasku, mencari benda yang berdering itu. Setelah kudapatkan telfonku, segera aku mengangkat panggilan masuk yang membuat telfonku ini berdering nyaring.
"Halo" kataku cepat
"Halo, nona, anda dimana!?" Jawab suara seseorang dari seberang sana.
Dari suaranya, aku sudah tahu bahwa yang menelfonku adalah Gotou-san.
"Ya, Gotou-san, aku sedang ada di sekolah" jawabku
Terdengar beberapa suara berisik dari seberang sana. Dimana Gotou-san saat ini?
"Nona, apa yang anda lakukan di sekolah?" Kata Gotou-san lagi
Lakukan apa?
Yah...itu mungkin bisa dibilang tidur.
Hehe..^^"Itu..Sepertinya aku ketiduran, haha.." jawabku santai
Terdengar hembusan nafas berat dari seberang sana.
Sebenarnya ada apa?"Nona, jangan bilang anda lupa" kata Gotou-san perlahan
Lupa?
Apakah aku melupakan sesuatu lagi selain taruhanku dengan Hasegawa Sora hari ini?Aku hanya diam sambil menaikkan kedua bahuku yang secara tak langsung mengatakan "tak tahu" sedangkan Gotou-san hanya diam menunggu jawaban dariku.
Bodohnya diriku, mana mungkin Gotou-san melihat dari seberang sana bahasa tubuh yang kuberikan tadi.
"Aku...tak tahu" jawabku perlahan.
Sekali lagi terdengar hembusan nafas berat Gotou-san dari seberang sana.
"Nona...anda mempunyai jadwal pemotretan hari ini" kata Gotou-san dengan nada pasrahnya.
Mataku terbelalak mendengar berita barusan.
Astagaaa!!!! Aku lupa..!!!
Segera aku melirik jam tanganku.
Sial!
Aku sudah sangat terlambat.Dengan cepat aku mengambil tas milikku dan bergegas pergi dari sana menuju tempat pemotretan.
"Gotou-san, aku akan sampai di sana dalam 15 menit, tidak!, 10 menit. Aku akan segera sampai di sana dalam 10 menit" kataku sambil berlari keluar.
Setelah mengatakan hal itu, aku langsung menutup telfon tanpa menunggu jawaban dari Gotou-san.
Segera aku berlari keluar dan mencari taxi. Beruntung tak butuh waktu lama untuk mendapatkan taxi.
Dengan kecepatan penuh, aku bergegas menuju tempat pemotretan.
.
.
.
Setelah sampai, aku segera bergegas berlari masuk ke studio pemotretan.
Di dalam sudah banyak orang yang menungguku, sepertinya aku sudah merepotkan banyak orang.Aku segera di dandani sesuai dengan tema pemotretan hari ini.
Hari ini aku begitu sial.
Jika saja bukan karena perintah Hasegawa Sora yang bermacam-macam, aku pasti tidak akan tertidur dikarenakan kelelahan.Sepertinya biasa, aku menampilkan pose terbaikku untuk memuaskan fotografer di hadapanku ini.
Dari satu pose ke pose lainnya, kulakukan yang terbaik hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kill Me Help Me
Teen FictionMereka belum pernah bertemu satu sama lain padahal mereka satu kelas. Hingga suatu hari mereka di pertemukan dengan cara yang cukup aneh. Yang satu adalah seorang model yang sangat terkenal dan yang satu lagi adalah seseorang yang populer di sekolah...