Namikaze House
Kyuubi memasuki kamar Naruto dan duduk di tepi ranjang Naruto yang sekarang sedang main game dari laptop nya.
"Naru !" Panggil Kyuubi pada Naruto
"Hmm" Naruto hanya menjawab panggilan itu dengan gumaman karena terlalu asik main game.
"Apa kau sudah punya pacar ?"
Naruto menghentikan aktivitas main game nya dan menatap Kyuubi. Aneh, Naruto merasa aneh dengan anikinya sekarang.
"Kyuu, apa saat di Oto kepalamu terbentur ?" Bukannya menjawab, Naruto malah balik bertanya.
Bletakk
Kyuubi menjitak kepala Naruto lumayan keras hingga sang empunya kepala meringis "Bocah !! Aku baik-baik saja, dan jawab pertanyaan ku se-ka-rang !!" Ucapnya dengan penekana di kata -sekarang-.
Naruto mengangguk dan kemudian menggeleng, membuat kyuubi bingung.
"Iya atau tidak !" Kyuubi membentak Naruto karena kesal.
Naruto menghela nafas "Tidak, Kyuu, emang kenapa ? Tidak biasanya" Ucap Naruto dengan memasang wajah malas.
"Pasti menyukai seseorang kan ?" Kyuubi tak menjawab pertanyaan Naruto, dia malah balik bertanya. Sepertinya Kyuubi sedang terserang virus kepo.
Naruto mengangguk lesu.
"Siapa ?"
"Bukan siapa-siapa, lagian Naru tak mungkin bisa bersamanya" Jawab Naruto dengan lesu."Kenapa ?" Kyuubi menatap Naruto, penasaran.
"Kyuu~" Naruto menatap Kyuubi cemas, yang membuat Kyuubi menaikan sebelah alisnya. "Apa yang akan kau lakukan jika aku itu seorang Gay ?"
Kaget, tentu saja, bagaimana adiknya ini seorang Gay. Kyuubi menatap Naruto yang sekarang tengah menatapnya cemas, takut di pukul habis-habisan.
"Aku akan....."
Uchiha Mansion
Sasuke sedang menonton tv, eiitss tidak bisa di bilang menonton juga sih, dari tadi dia hanya memindah-mindah chanel tv tanpa ada niat menontonnya sama sekali. Pikirannya melayang ke arah bagaimana dia mendapatkan Naruto secepatnya, namun ragu mengungkapkannya, di tambah sekarang ia tengah berpacaran dengan Sakura.
Praakk
Sasuke membanting remote tv ke meja kaca di depannya.
Itachi yang baru saja memasuki ruang keluarga itu menatap Sasuke yang barusaja membanting remote dengan bingung.
"Otouto, ada apa ?" Tanya Itachi setelah duduk di samping Sasuke.
"Aniki !" Panggil Sasuke pada Itachi tanpa melihat orang yang dia panggil.
"Hn, ada apa ?" Tanya Itachi.
Sasuke hanya diam, dia bingung, haruskah ia bicara pada kakaknya bahwa ia sedang menyukai seseorang, tapi ragu untuk mengatakannya, dan ia ingin meminta bantuan Kakaknya untuk dapat mendapatkan orang itu, atau dia harus berusaha sendiri untuk mendapatkan orang itu tanpa bicara dan meminta bantuan kakanya ?
Itachi menatap Sasuke yang dari tadi diam "Ada masalah dengan pacarmu, otouto ?"
"Tidak" Sasuke menjawab tegas.
"Lalu ?"
"Aku tidak menyukai nya, aku menyukai orang lain" Akhirnya Sasuke memilih berbicara pada Itachi."Terus kenapa kau berpacaran dengannya ?" Itachi menatap Sasuke bingung dan heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keraguan (SasuNaru)
RandomNaruto yang mencintai Sasuke, begitupun sebaliknya... Namun,, keraguan di dalam hati mereka.. Menghambat mereka untuk menjadi kekasih... Warning !! : Yaoi/BoyLove/BoyXBoy