Kriiing !! Kriiing !!
Suara bel tanda jam istirahat sekolah pun berbunyi, membuat semua siswa-siswi yang tadinya sibuk memperhatikan guru yang sedang megajar, mendadak ribut.
Siswa-siswi kebanyakan berada di kantin untuk mengisi perut mereka maupun mengobrol sambil ngemil, sama halnya dengan ke-6 orang yang sekarang ini tengah berada di kantin sambil ngemil.
"Nar, kenapa diam aja ? Apa kau masih kepikiran Sasuke yang pacaran dengan Sakura ?" Ucap Kiba, saat melihat sahabatnya hanya diam tanpa memakan cemilan nya.
"Huh ? Apa ?" Naruto menatap Kiba dengan wajah bingung.
"Kau melamun ?" Tanya Neji yang melihat wajah bingung Naruto saat merespon perkataan Kiba.
"Ehehehe" Naruto hanya cengar-cengir karena ketahuan melamun.
"Ngelamunin Sakura ?" Tanya Gaara sambil memakan cemilan nya.
"Apa ?! Enggak !" Jawab Naruto agak berteriak. Naruto mempoutkan bibirnya tanda kesal.
'Aku sedang memikirkan perkataan kyuu-nii kemaren, Apa aku ungkapkan saja ya ? Tapi Sasuke kan pacar Sakura, mengesalkan !!' Naruto membatin.
"Baiklah, baiklah, Nanti malam mau ikut gak ?" Tanya Gaara mengingat ia akan ke pameran seni di pusat kota nanti malam dengan Kakaknya.
"Kemana ?" Tanya Naruto dan Kiba bersamaan dengan semangat.
"Pame-"
"Pameran seni" Shikamaru memotong perkataan Gaara, dia tau tentang pameran seni itu, dan dia sudah di ajak oleh Sasori ke sana, makanya dia tahu.
Gaara berdecak sebal karena perkataannya di potong Shikamaru."Haa~h" Naruto dan Kiba menghela nafas bersamaan (lagi), setelah mengetahui tujuannya.
"Bukannya tadi kalian bersemangat ?" Neji heran melihat dua teman hiperaktivenya yang tadi semangat malah menghela nafas.
"Itu akan membosankan" Keluh Kiba, sekilas terlihat mirip Shikamaru yang sedang mengeluh.
Naruto hanya mengangguk, menyetujui ucapan Kiba."Ayolah, kalian bisa melihat berbagai karya seni yang menarik" Ucap Neji meyakinkan kedua orang itu.
"Baiklah... Aku ikut" Ucap Kiba, malas.
"Aku-" Henti sejenak untuk berfikir "-juga ikut" Lanjut Naruto dan mengangguk.
"Sas ?" Tanya Shikamaru dan melirik Sasuke yang dari tadi tidak bersuara.
"Hn" Responnya gak jelas.
Twichh
Ingin sekali Shikamaru dan ke-4 temannya menjitak kepala Sasuke yang aneh itu.
"Ikut atau tidak ?" Ucap Naruto datar tanpa melihat Sasuke.
"Aku ikut"
"Nah gitu dong" Naruto menatap Sasuke dengan senyum manis nya.
Mereka pun kembali ke kelasnya karena bel masuk berbunyi.
"Hey Nar, kau kenapa sih dari tadi seperti orang melamun terus" Bisik Kiba pada Naruto di tengah pelajaran.
Naruto hanya menggelengkan kepalanya.
Bel pulang sekolah berbunyi, para siswa-siswi pun berhamburan meninggalkan sekolah.
"Aku langsung pulang ttebayo.. Jaa~" Naruto pun berlari meninggalkan teman-temannya.
Namikaze House
Brakk
"KYUU !!!" Naruto membuka pintu dengan kasar dan berteriak memanggil Kyuubi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keraguan (SasuNaru)
RandomNaruto yang mencintai Sasuke, begitupun sebaliknya... Namun,, keraguan di dalam hati mereka.. Menghambat mereka untuk menjadi kekasih... Warning !! : Yaoi/BoyLove/BoyXBoy