Prolog

3.5K 174 1
                                    

Naruto pov

Kau tau Sasuke.. Aku itu sungguh mencintai mu.. aku ragu mengatakannya padamu.. aku takut.. Aku yang seorang laki-laki ini.. menyukai kamu yang juga seorang laki-laki.. Aku takut ketika aku menyatakan perasaan ku ini padamu.. kau akan membenci ku.. Kau tau sasuke.. aku sungguh cemburu bila melihatmu besama wanita-wanita itu.. aku selalu menjauhimu ketika kamu bersama salah seorang wanita fans girl mu itu.. bukan berarti aku cemburu pada mu.. tapi aku cemburu pada wanita itu.. ingin sekali aku menarikmu menjauhi wanita itu dan berkata "jangan dekat-dekat dengan wanita itu..aku cemburu tau! " tapi.. kau pasti marah dan berkata "apa urusannya dengan mu.. memang kau siapa ku?" .. sasuke.... andai saja kita memiliki perasaan yang sama.. aku akan sangat bahagia...

Sasuke pov

Naruto.. seandainya kamu tau perasaan ku.. detak jantungku saat aku dekat dengan mu.. ya.. aku mencintai mu naruto.. orang yang memiliki gender sama seperti ku.. apa kamu akan menerimaku.. kurasa tidak...mungkin kamu akan membenci ku kan naruto? aku ingin sekali bilang "naruto.. aku mencintai mu.. maukah kau menjadi pacarku?" mungkin kamu akan menjauhiku dan memandang jijik diriku.. ketika aku di rayu wanita jalang yang menyebut dirinya fans girl ku.. aku selalu berfikiran bahwa kau akan menarikku menjauhi mereka dan mengatakan kau cemburu pada mereka... sungguh itu hanya sebuah imajinasi ku yang tak akan pernah menjadi nyata... Naruto... bolehkah aku berharap bahwa perasaan mu itu sama dengan ku?...

♡♡♡♡♡♡

Keraguan (SasuNaru)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang