Untuk para pembaca❤

5.2K 135 23
                                    

Thank's for your attention.
And
Thank's for your read my story and vote too.
♥♥♥

Makasih banget ya untuk yang udah ngebaca cerita abal-abal ini, makasih juga yang udah vote dan comment. Tanpa adanya pembaca, mungkin cerita ini bukanlah apa-apa. Walaupun pembaca OR ini masih ribuan, gue yakin nanti bisa sampai puluhan ribu bahkan sampai jutaan pemabaca. (Seperti cerita-cerita yang lainnya😂)

Cerita ini bakal diperbaiki lagi kata-katanya, mungkin yang typo-typonya bakal gue koreksi lagi. Bahasanya jadi agak baik lagi nanti. Maklum cerita pertama masih rada-rada kikuk.

Seperti yang dibilang diatas tadi.
Ini adalah cerita pertama gue yang bergenre Teen Fiction, Romantis bukan 17+ dan cocoklah dibaca sama semua kalangan remaja perempuan maupun laki-laki.

Dan terima kasih juga buat para temen-temen gue yang udah mensupport gue untuk meneruskan cerita ini sampai tamat dan mereka telah memberikan inspirasi untuk gue. Ortu gue gak tau kalo gue nulis cerita kaya gini, soalnya ortu gue, taunya gue konyol dan gak bisa serius.

Udahlah gitu aja, gak mau panjang-panjang dan basa-basi. Bingung juga mau ngomong apa lagi dama kalian semua😄😄.
Cuma itu aja yang mau gue ucapin ke kalian semua, para pembaca! Dadahhh👋👋

***

October Rain [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang