Succed ? (18+)

10K 265 62
                                    

Warning : 18+
Mature content

Chapter ini fokus nya ada di pasangan Junhoe dan Yunheong yaa, mungkin untuk chapter depan author bakal buat versi Binhwan nya. Tadi nya adegan nc nya pengen dibuat jadi satu tapi ternyata susah banget._.
Jadi nya author pisah-pisah. Dan ini ff pertama author yang ada nc scene nya, jadi mohom di maklumi kalau belum dapet feel nya :')

Itu video nya khusus temen author yang buat untuk chap ini , sungguh baik teman ku itu..

Monggo diliat dulu vid nya 😆😆
Dan klo suka tolong bantu like nya yaa💕
Mohon bantuannya🙏🙏🙏
Warning lagii, vid nya juga ikut-ikutan 18+ okey ??

ENJOY !!

.
.
.

Terdengar suara yang sangat bising yang berasal dari dorm group rookie YG tersebut. Entah apa yang di lakukan para member yang menempati dorm tersebut, hingga menimbulkan suara yang sangat tidak mengenakkan untuk di dengar.

"BINNIE!! Kau melihat baju ku tidak?!" Jinhwan berteriak dari dalam kamar nya, terlihat namja mungil itu sedang mengobrak-abrik lemari untuk mencari baju yang hendak ia bawa.

"HAH?! Baju yang mana hyung?? Aku bahkan tidak tahu." Entah kenapa Hanbin ikut-ikutan berteriak, saat menjawab pertanyaan Jinhwan. Mungkin karena posisi mereka yang terlampau jauh, yang mengharuskan Hanbin ikut berteriak.

Tentu saja, Jinhwan saja sedang berada di dalam kamarnya, sedangkan Hanbin berada di dapur memakan beberapa snack yang tersedia disana.

Jinhwan keluar dari kamarnya dengan memajukan bibirnya, ia menghampiri dan duduk di samping Hanbin yang sibuk menghabiskan snack kesukaannya teraebut.

"Yang hitam-putih, kau lihat tidak? Aku tidak bisa menemukan baju itu, padahal itu baju kesukaan ku." Jinhwan mengerucutkan bibirnya kesal, ia benar-benar tidak dapat menemukan baju kesukaannya itu.

Hanbin tersenyum melihat Jinhwan yang terlihat begitu lucu di matanya.
Ia mengusap-ngusap pipi Jinhwan dengan lembut.

"Kau yakin tidak bisa menemukannya hyung?" Hanbin tersenyum dengan sangat menawan, yang pasti akan membuat wanita-wanita yang melihat nya meleleh ataupun luluh. Tangannya tidak henti-henti nya mengusap pipi sang kekasih untuk membuat namja mungil nya itu tenang.

"Ne, aku tidak dapat menemukannya di.ma.na.pun." Jinhwan memberi penekanan pada kata 'dimanapun' yang berarti ia benar-benar sudah putus asa dalam mencari baju favorit nya.

"Serius? Dimana pun?" Hanbin bertanya sekali lagi yang membuat Jinhwan semakin jengkel.
"Ah! Kau menyebalkan, aku kan sudah bilang aku tidak bisa menemukannya di manapun." Jinhwan menyilangkan kedua lengannya di depan dada nya, matanya menatap Hanbin dengan tajam.
Sedangkan Hanbin yang sedang di tatap tajam oleh Jinhwan hanya terkekeh kecil.

Oh ayolah.
Wajah hyung mungil nya itu tidak menyeramkan sama sekali, malah ia terlihat sangat manis saat sedang marah seperti itu.

"Yasudah hyung, kau bawa baju yang lain saja dulu. Kalau kau mau aku bisa membelikannya lagi."

Jinhwan mengerjapkan matanya mendengar perkataan Hanbin, yang membuat Hanbin tidak tahan untuk tidak mencubit pipi tembam Jinhwan.

"Huh? Benarkah??" Jinhwan menatap mata Hanbin, untuk mencari kebenaran dari ucapan kekasih nya itu. Setelah beberapa saat ia tersenyum senang, karena ia tahu Hanbin benar-benar serius dengan ucapannya.

"Hanbinnie~~ jjang !" Jinhwan memeluk leher Hanbin secara tiba-tiba yang mau tidak mau membuat Hanbin sedikit terdorong ke belakang, ia tertawa sedikit lalu mengecup pipi Jinhwan dan mengusakkan hidung bangir nya pada pipi Jinhwan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 06, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

iKON Couple storiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang