<3 Prolog (Apa Itu Cinta..??)

201 22 1
                                    

Apa itu cinta...??
kalau kata wikipedia, Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi.

Dalam konteks filosofi, cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang. Pendapat lainnya, cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apa pun yang diinginkan objek tersebut.

Tapi,, menurutku cinta itu sebuah penyakit. Kata mama,, jika kita menatap mata orang yang kita cintai, maka jantung kita akan berdebar, dan pipi kita akan memerah.

Bayangkan saja,, tidak ada angin, tidak ada hujan, tanpa blush on atau make up apapun pipi kita menjadi merah. Jika bukan penyakit lalu apa?

Meskipun begitu, aku selalu antusias setiap mama bercerita tentang kisah cintanya dengan papa.

Pertemuan indah di sebuah pesta ulang tahun, sikap heroik papa menolong mama yang hampir masuk kedalam kolam renang karna terpeleset.

Papa memang terhebat,, aku tak heran mama bisa sangat mencintai papa.

Kalian tau,,?? Bahkan jika mereka sedang bercanda, aku hanya dianggap angin lalu,, ohh papa terkadang kamu kejam jugaa, ;(.

Ikuti kisahku, kisah seorang gadis yang ingin merasakan cinta ^_^
seorang gadis yang ingin tau apa.sebenarnya.arti cinta.

16 april '16

The MAIN of LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang