Bab 2 (Aku Malu,,!!)

82 17 4
                                    

       Duduk di sofa sambil memandangi foto Tian, itulah hobby baruku. Seperti sekarang ini, aku selalu menghabiskan hari mingu dengan berbalas chat dengan Tian.

Memang, Tian resmi menjadi pacarku, tapi kami tak pernah lagi bertemu selain di dalam kelas.

Hanya chat dan telphon lah yang menghubungkan aku dengan Tian.

Memang terkesan aneh,, tapi aku lebih nyaman seperti ini. Lagi pula aku juga malu sama Tian.

Ahh,, alasan yang aneh, padahal jika saja aku dan Tian bertemu pasti Dhea ada di sampingku.

Karena entah mengapa aku masih belum bisa menghilangkan canggung diantara kita.

Tinggg, suara dering Handphone ku berbunyi nyaring. Aku yakin itu adalah Tian,, karna jam segini memang jadwalnya untuk menghubungiku.

Aku membuka Hanphone ku yang berkedip kedip, ku gesekkan jariku pada layar datar tersebut dan terlihatlah sebuah notification

'1 message from Tian ma boy'

kubuka pesannya dan membacanya perlahan.

Tian ma Boy :"Pagi Cantikk,, :*"

aku tersenyum geli melihat pesan singkatnya.

Me : "Pagi juga gantengg,, >_<"

Tian ma Boy : "Aiihh,, kok emoticonnya gitu sihh,,??"

Me : "teruss,,maunya gimana,,??"

Tian ma Boy : "maunya :* :* gituuu,,"

Me : "Gak mau ah,,"

Tian ma Boy : "aahh,, kamu jahatt,,!!"

Me : "oh ya,,??"

Tian ma Boy : "iyyaaa,,, :'("

Me : "ooh,, gituuu,,?? Aku minta maaf ya kalo aku jahat,, :'("

Tian ma Boy : "engga deng,, becanda,, ^_^ hehehehe"

Tian ma Boy : "Beb,, lihat keluar deh,, ada pelangi tuhh,, bagus bangett,,!!"

Me : "oh ya,,??"

Aku melangkahkan kaki ku keluar, namun tak ada pelangi sama sekali. Malah mendunglah yang menghiasi langit pagi ini.

Me : "mana,?? Kamu bohong iihhh,,!!"

Tian ma Boy : "aiihh,,?? Masa sihh,,?? Coba aku lihat dulu ya,,!!"

Me : " Lihat aja,, kalo gak percaya,,!!"

Tian ma Boy : "emmm,, coba kamu foto, trus kirim ke aku,"

Me : "Buat apa,,??"

Tian ma Boy : "udaahh,, kirim aja,,!!"

Me : 'Send a photo'
Me : "tuuhh,, udahh"

Tian ma Boy : "oohhh,,, pantesan aja pelanginya hilangg,,!!"

Me : "kenapa,,????"

Tian ma Boy : "ituu,, pelanginya pindah ke mata kamu ^_^"

Me : "ishhh,, kamu mah gombaal,,!!"

Lihatlah, hanya dengan pesan singkatnya saja aku bisa melayang menuju langit ke tujuh. Bagaimana jika aku kencan dengannya, akan kupastikan jantungku akan keluar dari tempatnya, dan pipiku akan memerah bagai terkena alergi.

Aku bergegas ke kamar mandi saat aku mendapatkan 'panggilan alam' ku. Aku mengambil sebuah novel dan membawanya ke dalam kamar mandi.

Inilah kebiasaanku saat melaksanakan panggilan alamku, aku selalu membawa novel-novel kesayanganku untuk menemani hingga tugasku selesai.

The MAIN of LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang