Summer Beach

403 36 2
                                    

2 minggu setelah Inter high selesai...

Reader POV

'Argh... hari yang panas...' aku sedang di dalam rumah... bermain game online... 'Stun! Ahhh... sial, aku mati lagi...'

Tiba tiba...

*ringtone hp*
"Halo? Selamat pagi..ini dengan-"
"Uaaaaah... (nama)cchi!!!! Mari kita berlibur ke pantai bersama teman teman...!!" Kise bersemangat sekali..
"EEH? PANTAI?" Aku kaget... "Iya... (nama)cchi mau ikut kan?!?" Kise berharap aku mau ikut..
"Siapa saja yang ikut selain kita?" Aku berusaha memastikan tidak ada orang aneh yang ikut ke pantai..
"Yah... aku hanya mengajak Kurokocchi, Aominecchi, dan Kasamatsu senpai..."
Hmm... tidak ada orang-orang aneh..
"Baiklah aku ikut.. apakah kita akan menginap?"
"Iyaa, kita menginap 2 malam... sekarang kan lagi liburan musim panas (nama)cchi... jangan menyianyiakan waktu ini"
"Iya, iyaa... aku tau.. idiot... jangan berbicara terlalu keras! Telingaku sakit!" Aku memarahinya... "Uaah....(nama)cchi memarahiku~~" Kise berpura-pura menangis...
"Pfft... siapa ini? Ki-chan ya?" Aku bercanda.
"Uah, (nama)cchi, jahat..."
"Ya sudah... aku akan membereskan barang-barangku.. 1 jam lagi jemput aku ya!"
"Okai!! Bye (nama)cchi~!"

Sekarang aku mulai memasukan barang-barangku ke dalam koper...

Time skip.. 1 jam kemudian...

*ting... tong...* (suara bel rumah)
Aku membuka pintunya dan melihat ada Kise, anggota kiseki no sedai dan kagami...

"(Nama)cchiii!!! Ayo kita berangkat... mana kopermu, akan aku bawakan..." Kise sangat bersemangat.
"Uh.. Kise.. apakah mereka juga ikut..?" Aku berbisik kepada Kise
"Ah.. awalnya aku hanya mengajak Kurokocchi, Aominecchi dan Kasamatsu-senpai... tapi Kurokocchi sudah berjanji menjad bayangan Kagamicchi jadi Kagamicchi ikut juga. Kalau Momoicchi selalu mendengar setiap berita baru, itu memang keahliannya. Mendengar Aominecchi akan pergi, dia ingin ikut juga.. kalau Midorimacchi, Akashicchi dan Murasakibaracchi ikut karena Momoicchi mengajak mereka..." Kise menjelaskan...
"Sudahlah... Ayo kita berangkat!"

TBC~~

a Life With Kise RyoutaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang