Satu

5.8K 738 132
                                    

"Ah gila,enak banget udah sampe rumah"ujar gue pada diri gue sendiri pas gue udah sampe rumah dan langsung ngerebahin diri di sofa depan tv.

Setelah 5 menit duduk disitu,gue pun langsung jalan ke kamar gue dan ganti baju sekolah gue ke baju rumah yang artinya gue bakal pake celana pendek diatas lutut dan baju yang gaada lengannya atau biasa dibilang you can see.

Ah bodoamat,dirumah ini.

Setelah ganti baju,gue pun balik lagi duduk di sofa depan tv.

Karena gue pikir,biar gak sepi sepi amat nyalain tv ae. Soalnya nyokap gue lagi belanja dan abang gue aka calum hood itu belum nyampe rumah.Ah,paling dia lagi sok sok an ngumpul bareng temen temennya.padahal sih dia paling gangerti apa apa tentang yang mereka omongin.

"enak juga sendirian dirumah"bisik gue sambil nyalain tv.setelah 25 menitan gue nonton tv,tiba tiba aja bel bunyi.Gue pun langsung jalan ke ruang tamu buat bukain pintunya.

"Eh,udah pulang lo,mana mom?"tanya calum aka abang gue yang baru dateng dan masih lengkap dengan seragam sma nya.

Pas gue mau jawab,tiba tiba aja dia bilang gini,"Lu kenapa pake celana yang super pendek gini dan baju kek gini sih,kan gue bawa temen" Dih,dia aja gak ngasih tau gue kalo mau bawa temen.

"kan dirumah,lu juga gak bilang gue kalo lu bawa temen.Dan mom lagi pergi belanja"jawab gue males.Calum pun cuman jawab 'oh' doang sambil terus ngeliat baju gue kesel.

Lagian ngapain bawa temen segala sih.

"btw,itu ada berapa ora-"

"ada 3"jawab calum tiba tiba,gue pun ngangguk pasrah.

"yaudah,eh woi masuk!"teriak calum ke temen temennya yang ada tiga orang itu.

Pas mereka semua udah lepas sepatu dan mau masuk,tiba tiba aja calum bilang;

"Oh iya,ini kenalin adek gue,clara"ujar calum tiba tiba ngenalin gue ke temen temennya yang bikin gue binggung dan grogi abis.

Mereka ber 3 pun diem sambil terus ngeliatin gue,apa yang salah dari gue?

"ohh,anak kelas 11-B ya?"tanya salah satu dari mereka tiba tiba.

"Iya,bener,kok tau sih?"jawab gue plus nanya balik. Asik, diluar dugaan ternyata gue famous di sekolah.

"Lu kan terkenal gara gara suka dimarahin sama bu nia"jawab dia lagi,Ye kirain gue gara gara prestasi gue.

"oalah,gitu"jawab gue sambil senyum.

"kenalin nama lu goblok"ujar calum ke temennya,

"Oh,gue ashton irwin"ujar yang tadi nanyain gue,

"Gue michael clifford ehe"ujar yang paling cempreng,

"Gue Luke hemmings"ujar yang udah numbuh brewok dikit.

"Gue clara hood,salken ya"jawab gue sambil senyum.

"oke sip udahan perkenalannya,entar lu pada naksir adek gue lagi"ujar calum yang bikin gue tambah grogi.

Mereka pun cuman jawab sambil ketawa ketawa.

"yaudah,kita kekamar gue dulu ya"ujar calum yang diikuti oleh temennya yang ngekor di belakang.

"clara?"

"Eh iya kenapa,kak?"tanya gue langsung,

"boleh minta id line gak?"






*****

Yaaa emg sengaja gak gue kasih tau siapa yg nanya biar penasaran gt.

Eh gila gila gue gak nyangka waktu hari pertama gue nge publish cerita ini udah dapet 26 votes :"""

Dan itu bikin gue senenggggg dan semangat buat nulis,sekali lagi makasih ya:)
P.s MULMED VAROKAH
-Almira

Kerumah•l.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang