Lima

3.5K 574 47
                                    

Setelah 1 jam gue berdebat sama calum,akhirnya gue mau gak mau harus beli lem dan kertas karton bareng Luke.

"Lo suka disuruh gini sama calum?"tanya luke tiba tiba,

"gak juga sih,paling dia lagi mager jadi dia nyuruh gue"jawab gue sambil nyari kertas karton yang bagus plus murah.

"Oh gitu,"jawab Luke sambil masukin tangannya ke kantong jaket ya itu.

"Lo selalu berantem sama dia,ya?"tanya dia lagi,dih ni anak kepo amat dah.

"hampir setiap hari.Dulu gue pernah ga ketemu dia 3 bulan,dan waktu gue ketemu sama dia gue nangis dan dia langsung meluk meluk gue gajelas gitu.Eh,malemnya gue berantem sama dia.Jadi,gaada hari tanpa berantem sih"jawab gue panjang lebar,dan untuk kedua kalinya jawab 'oh' doang.

Gue pun ngelanjutin buat nyari karton dan lem buat calum,dan tentu saja,makanan buat gue.

****

"udah?"tanya luke setelah liat gue udah selesai bayar,

"udah"jawab gue,saat gue sama luke mau keluar,gue baru nyadar,kalo dari tadi tuh ujan.

"Anjir"

"Kita..pulang nya gimana?"tanya gue binggung,masalahnya gue gak bawa payung sama sekali dan gue cuman pake celana pendek dan baju rumah yang mungkin aja bisa bikin gue langsung masuk angin gara gara ujan ujan an.

"terobos aja udah,kecil ini mah"ujar Luke pede,kalo gue liat lo ga masuk besok awas aja lo.

Gue pun liat sekeliling gue,ini gue yang lagi apes atau emang gaada ojek payung si?

Karena gue rasa udah gaada yang bisa gue andelin, gue pun ngiket plastik gue dan udah ancang ancang buat lari ujan ujan an.

Tapi,pas gue mau lari,badan gue ditahan sama lengan Luke.

Gue pun seketika langsung natap dia binggung,

"Kenapa?"tanya gue,dia pun ngehela nafas terus ngelepas jaket hitam yang dia pake,dan....

"pake ini,gue gak mau lo sakit".







****

Mulai tanggal 30 mungkin gue bakal hiatus yaaa.Gue mau ukk nih ehe.
-Almira

Kerumah•l.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang