"Clara! Gue nyari lo anjir! Lo sama luke lama banget ke toilet nya! Gue kan jadi mikir yang enggak enggak!" ujar calum sambil nepuk bahu gue.
Gue natap dia binggung, "Lo kira emang gue ngapain, hah?"
"Ya, gue kira lo lagi gituan, makanya lama." Anjir.
Gue pun tanpa basa basi langsung mukul pipi dia kenceng sampe pipi tembem nya itu berubah merah.
Luke sih, dia bilang ke gue bakal bilang ke calum atau michael buat ngasih tau kalo kita jalan jalan. Eh, ternyata dia enggak ngasih tau. Kita kan jadinya cari cari an di mall. Udah kek anak ilang gwa.
"Gue cuman jalan jalan doang kok, cal. Sans" ujar Luke tiba tiba. Calum pun ngangguk.
"woi, pulang yuk. Gue capek nih," ujar michael. Kita semua pun menggaguk.
****
"Cal, lo masih ada utang sama gue," ujar gue pas udah sampai di dalam rumah.
"Ehhh? Utang apaan? Perasaan elu deh yang suka minjem baju dan duit gue?" jawab Calum sambil merebahkan badan di sofa.
Gue menghela nafas, "Yang tentang ashton, bego."
Calum memutar matanya, "Oke, gue kasih tau."
Gue pun membelakkan mata gue, akhirnya! Gue pun langsung duduk di sofa tempat calum tiduran tadi.
"Jadi, dulu, ashton tuh orangnya kek suka mainin hati cewek. Ya, maksud gue, misalnya dia naruh harapan ke cewek satu dan cewek satu itu udah nyaman sama ashton. Tapi, tiba tiba ashton malah jadian sama cewek lain. Dan, itu beneran kejadian. Parah nya, kedua cewek itu nangis depan kelas ashton." jelas calum.
"Makanya gue bilang mudah mudahan dia berubah. Soalnya, cewek yang lagi dia deketin itu elu. Adik gue sendiri. Gue gak mau lo nangis cuman gara gara laki laki brengsek kayak dia. Tapi, gue rasa dia berubah sekarang" sambung calum lagi yang bikin gue kaget.
"Kok gue gaktau sih" calum pun cuman menaikkan kedua bahunya.
"Oh iya, gue liat juga Luke kayaknya suka sama lo deh. Gue nyadar sejak lo berdua hujan hujan an waktu itu." ujar calum.
Denger itu, pipi gue langsung merah. Emang iya?
"Apaansi ah, gajelas lu" jawab gue sambil mukul lengannya.
"Dih, yaudah. Gue cuman ngasih tau lo aja. Karena, gue bisa liat perbedaannya orang yang lagi jatuh cinta atau enggak." ujar calum lalu mengangkat telefon dari handphone nya.
Ini bikin gue pusing parah, Luke suka sama gue?
"Ra, gue ke rumah michael dulu ya. Si biji satu ini ketakutan dirumah. Gue takutnya dia tiba tiba jadi gila sendirian dirumah. Dah!" ujar calum lalu pergi keluar rumah.
Gue menghela nafas,
Ting!
Ashton: lg apa ra?
Nah, ini dia.
Clara: lg nonton tv doang ka
Bohong dikit gak apa lah. Setidaknya gue sekarang duduk di kursi yang jaraknya deket banget sama tv.
Ashton: ohhh
Ashton: gue sore ini mau futsal, lo mau ikut gak?
Ashton: gue jemput kerumah"ANJIRT! DEMI APA?!" tanya gue dengan nada keras. Ni anak gila. Di tempat futsal nanti pasti banyak senior gue. Gue bisa bisa di judge satu angkatan itu mah. Kalo gue kesana bareng calum sih gak masalah. Kalo sama ashton? Mati gue.
Clara: sorry kak
Clara: gue lagi jaga rumah nihh. Calum lg ke rumah michael
Clara: cmn gue doang dirumah
Clara: lain kali aja kak eheAshton: oh, yaudah deh.
Ashton: kalo gitu,
Ashton: besok ke sekolah bareng gue gimana?Anju.
Clara: oke
Clara: boleh:)Ashton: oke
Ashton: gue jemput jam 7 ya:)Gue langsung merebahkan diri di sofa.
Gue rasa, ashton udah berubah.
Sesaat setelah gue merebahkan diri di sofa, ada LINE baru yang masuk ke notif gue.
Luke: wei
Luke: lu lg sibuk g
Luke: kl enggak, temenin gue futsal yuk
Luke: gue jemput kerumah.
Luke: mau ya****
MASA CHAPTER YANG KEMARIN GUE TULIS BENERAN KEJADIAN FAK TP GUE NONTON NYA FINDING DORY
dan lo harus tau, temen abang gue kemaren ganteng bgt asli gue gakuad
Kenapa temen abang gue ganteng ganteng sih gue gangerti
-Al
Ps: gue ganti cover lho!1!1:)))
KAMU SEDANG MEMBACA
Kerumah•l.h
FanfictionPunya kakak laki laki yang suka bawa temen temennya ke rumah kadang ada berkahnya lho. Copyright © 2016 by almira