"Aduh!kok kalian berdua bisa basah basahan gini sih!"tanya nyokap yang udah histeris abis ngeliat anaknya basah basahan dan Luke yang udah mulai menggigil.
"CALUM!"teriak nyokap yang gue rasa mau marah,duh,mending marahnya entar deh.gue udah mau mati kedinginan ini.
Calum pun langsung ngibrit lari ke arah nyokap dengan muka pucet abis,
"Kamu itu!malah nyuruh adek kamu sama temen kamu ke supermarket pas ujan ujan!kamu tau-"
"mom,maaf nih,tapi aku sama kak luke kedinginan banget,tolong ambilin handuk sama teh panas ya,mom?"ujar gue sambil senyum,nyokap yang denger itu pun langsung berenti marah dan pergi ngambil handuk.
"Calum,kamu bikin teh!"teriak nyokap lagi,calum pun langsung lari ke dapur di ikuti oleh ashton sama Michael yang udah binggung abis.apalagi michael yang udah teriak teriak terus.
***
"udah gak dingin lagi kok"ujar gue sama luke sambil senyum yang disambut bahagia oleh calum,ashton,dan michael.
Iya,sekarang gue sama luke udah ganti baju dan tentu aja Luke yang gaada baju itu minjem baju calum.
"Eh,btw,perasaan tadi gue liat kok masih basahan baju lu dari pada adek gue?kan lu tadi pake jaket luke"tanya calum,Luke sama gue pun langsung natap satu sama lain,kita harus jawab apa?
"ehm..itu-"
"OH JANGAN JANGAN LU NGASIH JAKET LU KE ADEK GUE DAN LO UJAN UJAN AN?!"teriak calum yang udah 100% betul dan gakbisa diganggu gugat lagi.
"ya..gitu"jawab Luke santai sambil menyeruput teh manisnya itu.
"Oh gitu"ucap ashton tiba tiba yang bikin gue,Luke,dan michael langsung nengok ke dia.
"Eh bro,gue cuman nolongin dia doang kok."
Ashton yang denger itu pun langsung senyum ke arah Luke dan ngomong,
"Lah,emang gue ngomong sama lu?orang gue lagi ngomong sama Michael.Ya kan mike?"jawab ashton sambil nepuk pundak michael.
****
"kak,lu sumpah bakal ngasih jaket ini ke gue dan lu bakal lari larian di ujan tanpa jaket?" tanya gue,
"ya,iya"jawab dia santai,hhh.
"udahlah gausah mentingin gue,lo pake aja jaket gue"
"tapi-"
"udah gue bilang kan?gue gak mau lo sakit gara gara gue." gue juga gak mau lo sakit gara gara gue,hemmings!
"ya-yaudah deh,makasih"ujar gue terus make jaket Luke.Sedangkan Luke cuman nutupin kepalanya dengan tangannya itu.
Gue sama luke pun mulai keluar dari supermarket dan lari di tengah ujan.
Jarak antara rumah gue sama supermarket itu sebenernya gak jauh jauh amat,paling kayak lo dari
Mall kelapa Gading ke La Piazza."anjing,ujan nya tambah deres lagi"dumel Luke yang udah basah parah itu.
Gue sebenernya ngeliat dia tuh gatega,karena itulah,gue ngelepas jaket hitam punya Luke yang tadi menempel di badan gue buat jadi payung untuk gue dan Luke.
"Lo gausah mentingin gue!udah lo pake aja,clara!"tolak Luke pas gue mau bikin jaketnya jadi payung buat gue sama luke.
"Enggak,udahlah.barengan aja"ujar gue,akhirnya,dia pun mau dan kita pun make jaket hitam Luke buat payung untuk kita berdua.
Pas gue sama luke lagi lari larian,tiba tiba aja Luke bilang gini;
"Walaupun lu udah mau diambil sama orang yang gak terlalu gue sukain,Tapi,apa salahnya kalo gue mau bantuin lu?"
*****
Setelah nunggu 20 menit,akhirnya hujan pun berenti dan michael,Luke,dan ashton pulang dari rumah gue.
"Eh cal"
"Apaan?"
"Gue mau nanya"
"nanya apaan,gece"
"Ashton tuh orangnya kayak gimana?"
******
Kangen gue gak
Gue udah selesai UKK lho
Mtk susah bgt gils gue gakuad.
Btw,selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang merayakan:)
Gur minta maaf ya kalo ada salah,EHEHE
-Almira
KAMU SEDANG MEMBACA
Kerumah•l.h
FanfictionPunya kakak laki laki yang suka bawa temen temennya ke rumah kadang ada berkahnya lho. Copyright © 2016 by almira