Empat

3.6K 572 52
                                    

"Udah ah gue pulang,lu disuruh pulang aja kagak mau.Binggung gue"ujar bina sambil berdiri.gue juga sebenernya pengen pulang,tapi...

"Ah lu gitu banget sama gue,bin.Bentar lagi kek"pinta gue ke bina,bina pun cuman ngehela nafas kesel.

"Gak,udah bye.Gue mau pulang"ujar dia tiba tiba terus pergi gitu aja ninggalin gue yang teriak teriak manggilin dia.

Kalo gini,mau gak mau gue harus pulang ke rumah.

****

"Lo kemana aja sih!"teriak abang gue aka calum di depan pintu pas bukain pintu buat gue.

"itu..gue..disuruh guru jadinya pulangnya lama"jawab gue ngasal,jangan nyadar plis!

"disuruh guru atau gakmau ketemu temen temen gue?" tanya calum to the point yang bikin gue rasanya langsung kalah dan mati di tempat.

"ehm...gak kok!nga-ngapain lagi gue-"Tiba tiba aja,ashton,luke,dan michael dateng dan nanya kenapa ke calum.

Anjir,padahal gue udah berharap gak ketemu mereka ber tiga.Eh,malah ketemu.

"Eh,clara"sapa ashton sambil senyum yang gue jawab senyuman juga.

"masih inget gue gak?"ujar yang ada di sebelah ashton tiba tiba,masih lah,tentu.

"Masih kok,kak Luke kan?"ujar gue nebak,dia pun langsung senyum dan jawab 'iya'.

Ih,kok ganteng.

Eh,gadeng.

"yaudah,gue mau ke kamar dulu ya cal"bisik gue ke calum,dia pun ngangguk.

Gue pun langsung lari ngebut ke kamar gue.

***

"clara!!lu tau gak tempat buat nyimpen lem sama kertas karton?"teriak calum di kamar gue,

"di lemari deket tv"jawab gue,calum pun langsung jalan buat ngambil lem dan kertas kertas.

"Dih,kok gaada sih ra??abis ya?"teriak dia lagi.yelah,ribet amat si ni anak.

"emang abis"jawab gue males,calum pun langsung datengin kamar gue lagi dengan muka kesel.

"beli dong!"

"Dih,tugas siapa yang beli siapa"

"entar lu boleh beli makanan deh sebagai imbalannya" ujar calum yang bikin gue langsung mau seketika.

"oke,mana duitnya"tanya gue,calum pun ngasih gue duit warna merah yang berarti itu 100rb.

"Eh tapi masa gue sendiri kesananya?"tanya gue lagi sekalian ngasih isyarat ke calum buat dianterin sama dia.

"Nah,itu dia.Karena ashton lagi nulis,lu bakal dianter sama luke,oke?"

****

Udah mau kelas 3 ya
-Almira

Kerumah•l.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang