call mika

136 3 0
                                    

Evan pov

Aku baru sampai di apartment. Aku mandi, lalu langsung menyandarkan diriku dengan bantal diatas ranjang sambil memegang hp ku.

Telpon sekarang apa nanti yah? Mika udah tidur belom ya? Kenapa gue jadi kaya abg labil gini sih. Kemana jurus playboy gue. Kenapa jadi stug gini mau hubungin mika. Come on jangan kaya gini, kalau ini namaya jatuh cinta sumpah nggak kepengen gue ngerasainya. Gue nggak suka jadi orang yang nggak tau apa yang mau gue lakuin. Ok gue telpon dia sekarang.

Tut tut tut tut....
Kenapa nggak diangkat...

"Halooo, jawab mika."

"Haloo mika ini evan, ganggu gak??"

"Nggak kok, ada apa ya??"

"Nggak ada apa-apa pengen ngobrol aja sama. Boleh kan?? Atau udah mau tidur ya??"

"Nggak kok masih melek. Mau ngobrol apa?"

"Ngobrol apa aja mika. Ngobrolin aku atau kamu misalnya"

"aku atau kamu emang kenapa yah van??"

"Hmmmm aku sama kamu mungkin bisa jadi kita, hehehe gombalnya"

"Kok jadi ngaku sendiri. Iyalah gombal."

"Ada yang marah nggak kalau aku gombalin"

"Nggak ada kok"

"Singkat amat jawabnya tanya balik kek. Nggak responsif banget sih. Ngomong-ngomong lagi ngpain mik?"

"Lagi tiduran aja, lagian pengen banget ditanya. Emang kamu lagi apa van?"

"Lagi mikirin kamu heheee"

"Gombal mulu. Males ah jadi salah satu korban kamu."

"lah siapa yang gombal mika, ini tulus dari hati yang paling dalam tau."

"Dasar ga kreatif, itukan gombalan cowok playboy macam kamu. Dasar cowok dimana-mana sama."

"Kok kamu jadi nyama-nyamain aku sama cowok kebanyakan. Aku tuh beda tau."

"Apa bedanya kamu sama yang lain. Cowok kan kalau nggak brengsek berarti homo. Jadi kamu masuk yang mana??."

"Hmm aku sih lebih milik masuk kategori brengsek."

"Nah ngaku juga kan kamu. Jadi kamu lebih milih masuk kategori brengsek daripada homo?"

"Karena kalo homo berarti aku nggak bakalan suka sama kamu jadi aku lebih milih jadi brengsek dan nungguin angel  kaya kamu buat rubah aku yang brengsek ini jadi lebih baik."

"Bisa aja ya kamu van. Jangan bikin aku gr deh."

"Lah siapa juga yang mau bikin kamu gr. This is a true. Daripada aku nggak bisa ngerasain suka sama kamu, aku lebih milih jadi oran brengsek. "

"Yaudah terserah kamu aja deh. Udah malem, besok harus kelokasi lagi. Aku juga ngantuk so udahan dulu ya."

"Ok, tapi besok aku jemput kamu boleh??."

"Emang nggak ngerepotin ya?"

"Denger mika, nggak ada yang direpotin. Pokoknya besok kamu aku jemput jam 8. Alright?? "

"Ok kalau gitu jam 8 on time no telat. Alamat aku jl cempaka indah no 8."

"Ok se you tomorrow, nite mika, mimpiin aku ya cantik. Bye."

"Bye van, nite too. Nggak janji ya bakalan mimpiin kamu."

Aduh nggak kerasa udah jam 10, dasar anak mamah masa jam 10 udah dibilang malem. Tapi yaudahlah yang penting udah denger suara mika, pasti mimpi indah nih gue. Bodo deh dibilang abg yang lagi kasmaran, nyatanya emang gue lagi kasmaran. Set alarm dulu deh biar besok nggak kesiangan. Nanti my angle marah lagi.

PACARKU NYEBELINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang