Mika pov
Jam 7 evan udah nongkrong diruang tamu sama mamah, kanyanya Lagi ngomong serius. Ngomong apaannya? Jangan-jangan ngobrolin yang semalem. Kan evan semalem mau jelasin ke mamah katanya.
"Pagi mah, pagi evan. Serius amat lagi ngobrolin apa nih?? Ngobrolin aku ya?" Dengan pdnya aku bicara.
"Iya sayang sini duduk. Kata evan semalem dia udah jadian sama kamu, terus jelasin masalah ciuman itu. Mamah sih fine fine aja sebenarnya. Tapi mamah nggak suka kalian ngelakuinya dijalanan gitu, nggak enak kalau diliatin orang. Meskipun disini komplek dan orang-orang biasanya nggak peduli satu sama lain tapi mamah tetep nggak suka kalau kamu ciuman sembarang dijalanan. Lagian mamah tau kalian udah sama-sama dewasa jadi tau mana yang baik dan nggak. Jadi mamah nggak mau ini keulang lagi. Ok nak evan?" Kata mamahku panjang lebar.
"Iya tante maaf. Kalau gitu boleh sekarang kita pergi tante??" Pamit evan.
"Silahkan." Ucap mamah sudah mulai ramah seperti biasanya.
"Yaudah aku berangkat yah mah." Sambil menenteng tas laptop dan tas kecil ku.
"Sini laptopnya aku bawain. Lagian ngapain bawa laptop sih, ditempat aku juga ada tau." Kata evan datar.
"Nggak ah lebih suka pake punya sendiri. Lagian emang dirumah kamu ada siapa aja. Aku belom siap sebenarnya, masa baru semalem pacaran udah dikenalin ke orang tua kamu."
"Nggak usah bawel, masuk mobil sekarang." Ucap evan datar.
"Kok jadi ngatain aku bawel. Iya iya aku masuk sekarang." Ucapku sambil menggerutu.
Aku sampai disebuah appartmen di bilangan jakarta selatan. "Kok jadi kesini sih van?? Katanya mau kerumah kamu" ucapku bingung.
"Aku nggak ada bilang mau kerumah aku. Aku bilang mau ngabisin waktu sama kamu ditempatku dan ini tempatku. Aku nggak tinggal bareng orang tua ku, aku tinggal disini sendirian. Udah ayo masuk" sambil menggeret tangan mika kedalam lift.
Sesampainya dilantai 6 apartment evan. Aku langsung digiringnya masuk. Sumpah nih tempat enak banget. Aku langsing ngerasa nyaman. Jadi pengen tinggal bareng evan. But wait evan kan player pasti udah banyak cewek yang udah kesini. Asyik dengan pikiran ku sendiri tiba-tiba ada yang nyentil jidat aku.
"Apaan sih van sakit tau" sambil mengusap jidat ku.
"Lagian dipanggil-panggil malah bengong. Ngelamuinin apaan sih pacarnya aku?"
"Apaan sih nggak usah gombal, aku aus nih minum dong?"
"Ambil sendiri sana didapur. Lagian anggep aja ini rumah kamu sendiri. Toh nanti kalau udah nikah juga kamu tinggal disini. Jadi biasain."
Bikin blushing aja nih evan. Iya aku ambil sendiri. Ucapku sambil berjalan kepantry untuk ngabil minum. Kubuka kulkas, ternyata lengkap juga kulkasnya evan banyak makanan dan minuman. Aku mebgambil sebotol jus jeruk yang kutuang ke gelas aku dan evan dan tak lupa membawa beberapa cemilan. Ku taruh barang-barang diatas meja tempat evan duduk. Setelah itu aku mebuka laptop dan berkas yang dibutuhkan dan langsung mulai melakukan pekerjaan ku tapi baru 5 menit aku mulai membuat laporan tiba tiba evan sudah menyender bibahuku.
"Evan jangan gini dong, sono ah aku mau ngerjain tugas" kataku sambil menggoyang-goyangkan bahuku agar evan menyingkir.
"Ngerjain-ngerjain aja aku mau senderan emang nggak boleh?" Katanya dengan wajah tampa dosanya.
"Iya terserah kamu deh." Ucapku sambil melanjutkan kerjaan ku lagi.
Baru aku mulai mengerjakan kerjaan aku tiba-tiba ada evan mengecup pipi ku.
"Evan apaan sih cium-cium. Sana deh" kataku sambil melototin evan.
"Kamu kan pacar aku terserah aku dong mau cium kamu kapan aja. Lagian ini kan bukan dijalanan jadi bolehkan."
"Terserah."
"Mika lagian kamu ngapain ngerjain laporan sekarang sih, nggak bisa ntar ya? Baru nyampe langsung buka laptop aja. Aku kan mau mesra-mesraan sama kamu nggak peka banget sih." Kata evan merajut seperti anak kecil.
"Aku kan udah bilang dari awal aku mau ngerjain laporan. Aku nggak suka nunda kerjaan kalau bisa dikerjain sekarang. Jangan kaya anak kecil van." Ucapku kesal.
"Yaudah terserah kamu aja. Kalau gitu aku mau kekamar aja." Katanya meninggalkan ku sendirian dan masuk kesalah satu ruangan di apartemen ini yang kuyakin itu kamar tidurnya. Bodoh ah biarin ngambek. Kaya bocah aja. Apa dia selalu kaya gitu sama pacar-pacarnya. Aku ngerjain ini sampai selesai baru nanti aku baik-baikin tuh anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
PACARKU NYEBELIN
RandomBerapa lama kita akan bersama??? Berapa lama kita akan bertahan??? Dan Akankah kisah kita sad ending dulu untuk mencapai happy ending??? Ataukah sebaliknya ????? Mikalanadya anata Evan atala haris