Mika pov
Semua kru sudah pulang, aku juga mau pulang tapi inget anceman evan mendingan nunggu dia. Lagian tuh anak kemana sih kok nggak keliatan. Apa tadi dia mau ngomong sesuatu itu artinya dia mau pamit. Terus aku gimana apa pulang aja, ah ngeselin banget sih tuh orang. Mana udah jam 7 lewat. Taksi juga nggak ada yang lewat.
Nanti kalau aku diculik gimana. Udah sepi lagi. Semua udah pada pulang. Awas aja ya van, kalau sampai ketemu aku bikin rujak kamu."Mika.."
"Evan kamu tuh ya nyebelin banget sih, aku udah nunggu hampir 2 jam lebih kamu kemana aja. Niat nganterin pulang Nggak sih ham segini baru nongol. Tampa terasa aku sudah meneteskan airmata. Air mata kelegaan karena ternyata evan datang."
"Sorry aku pikir..."
"Apa yang kamu pikir van, bukanya kamu yang nyuruh aku nunggu. Bukanya kamu yang bilang kamu yang bakal anterin aku pulang. Trus kamu kemana hah. Air mata ku makin deras."
"Kamu jangan nangis mika. Aku minta maaf. Aku pikir kamu marah sama aku. Kamu ngebentak aku tadi pas aku mau pamit. Aku pikir kamu nggak bakalan mau aku anter pulang. Jangan nangis ya cup cup udah dong nanti cantiknya ilang."
"Bodo aku marah, ayo pulang sekarang."
"Yaudah ayo pulang. Masuk."
Skip...
Didalam mobil..
Nyebelin banget sih tuh orang, masa gue udah nangis tersedu-sedu gini cuma di cup cup doang. Dasar nggak peka. Peluk kek apa kek. Dasar cowok emang mahluk paling nggak peka."Mika..."
"Apaan? Ucapku sedatar mungkin."
"Kamu laper nggak, makan dulu yuk?"
"Nggk laper."
Kruyuk kruyuk Kruyuk...
"Yakin Nggak laper. Tuh apaan yang bunyi."
Ngeselin bikin malu, masa lagi ngambek minta makan. Dasar perut nggak bisa kompromi dikit. Mau ditaro dimana muka ku. Cari aman diem aja.
"Nggak usah malu. Kita makan okay?"
"Nggak jawab artinya ok."
Skip.....
Aduh dia ngajak makan ditempat begini. Nggak tau apa orang belom mandi. Kucel gini. Malu mah malu anak mu ini. Pengen masuk keperut mamah lagi aja kalau begitu.
"Mika ngapain bengong, ayo masuk cepetan."
"Nggak usah tarik-tarik napa. Iya aku masuk."
"Mau pesen apa?"
"Terserah, aku ketoilet dulu."
Aghhhhhhhhh muka ku kenapa belepotan gini. Evan lagi nggak ngasih tau aku cemong gini. Abis nangis, eye liner belepetan. Okay tenang biar kata mamah aku ini jorok tapi kalau urusan cantik nggak usah diragukan lagi. Cantik aku natural kok hehehe sempat-sempatnya narsis. Okay sekarang aku hapus dulu riasan ini abis itu aku poles lagi wajah cantik ku ini.
Okay selesai, kini mika sudah cantik kembali. Aduh kenapa berhadapan dengan evan bikin dunia ku jungkir balik gini sih. Kemana mika yang matang, control ya bagus, kuat nggak menye-menye begini. Mana pake nangis segala dan bisa-bisanya kepikiran minta dipeluk evan. Kanyaya aku udah jatoh kepesona evan deh. Gawat gawat. Untung proyek kali ini cepet selesai dan artinya aju nggak harus ketemu evan lagi. Life must go on. Cepet abisin makan, abis itu langsung pulang.
"Hai van, sorry lama nunggu."
"Nggak papa, dimakan nanti keburu dingin."
"Thanks."
Kami makan dalam diam. Sibuk dengan pikiran masing-masing. Sampai akhirnya makan kita kelar dan evan mengantar ku pulang.
Skip..
Sampai di rumah, aku keluar dari mobil evan tapi ternyata evan ikut keluar dari mobilnya.
"Thanks van, aku masuknya."
"Tunggu katanya dia menahan tanganku."
"Ada apa?? Kataku datar."
"Gimana syutingnya lancar?"
"Lancar dan udah rampung tinggal laporanya aja. Lusa aku kekantor ngadep kamu."
"Bagus deh kalau tadi lancar."
" yaudah aku masuknya?"
"Bentar mik ada yang mau aku omongin."
"Apa?"
"Maaf udah bikin kamu nunggu. Abis kamu juga nyebelin."
"Aku nyebelin, trus kamu apa? Ngebiaran cewek sendirian malem-malem dipinggir jalan nungguin cowok yang katanya mau nganterin dia pulang."
"Abis kamu jutekin aku, aku kira kamu nggak bakal pengen aku anter pulang. Lagi kamu juga nggak ada telpon aku sama sekali."
"Ngapain aku telpon kamu, bukannya kamu yang larang aku pulang sendiri pake ngancem aku segala kan tadi terus dengan nggak bertanggung jawabnya kamu nelantarin aku. Kamu nggak tau kan seberapa bingungya aku saat itu. Mau pulang takutnya kamu nanti dateng trus malah marahin aku. Aku takut gelap tau nggak tapi aku tetap nungguin kamu dan kamu bilang aku nyebelin. Fine aku masuk."
KAMU SEDANG MEMBACA
PACARKU NYEBELIN
RandomBerapa lama kita akan bersama??? Berapa lama kita akan bertahan??? Dan Akankah kisah kita sad ending dulu untuk mencapai happy ending??? Ataukah sebaliknya ????? Mikalanadya anata Evan atala haris