Evan pov
Pagi-pagi aku udah sampe dirumah mika. Sampe didepan rumahnya aku disuruh masuk keruang makan. Aku kenalan sama orang tuanya dan ternyata mereka asyik juga. Mika nggemesin banget kalo lagi cemberut gini.
Skip..
Kita berdua sama-sama terdiam sampai akhirnya sampai dilokasi.
"Aku duluan yah van, thanks udah dijemput."
"Sama-sama. Nanti pulangnya bareng. Aku anterin."
"Nggak usah, aku bisa sendiri."
"Berhenti debat aku. Pokoknya nanti aku anterin. Awas berani kamu pulang sendiri tau akibanya."
"Iya bawel."
Bawel katanya. Nyebelin banget sih tuh anak. Baru pertama kalinya aku dibilang bawel sama cewek. Aku kan baik maksudnya mau nganterin dia pulang. Masa berangkat sama aku, pulang sendiri. Bodo ah.
Ngeliatin dia deket-deket sama kru bikin aku pengen narik dia pulang kalau begini caranya. Sama yang laen aja senyum senyum mulu giliran sama aku aja asem. Nyebelin banget sih tuh cewek. Mending gue pergi aja deh daripada panas disini. Pamit dia dulu nggak yah. Pamit deh.
"Mika, aku..belom selesai ngomong udah dipotong. "
"Apaan sih van, aku lagi banyak kerjaan jangan ganggu deh."
"Kok kamu dari tadi nyebelin sib mik."
"Kalau nyebelin kenapa. Masalah? Udahlah aku mau balik kerja. Nggak enak diliatin kru disini."
"Terserah kamulah. Aku meninggalkan mika yang ternyata sudah kembali ke tempat dimana dia seharusnya berada."
Pergi ajalah gue daripada disini nggak diharapkan juga. Lagian mika juga kenapa jadi nyebelin gini. Udah ngatain gue bawel. Ini gue niat baik pengen pamitan malah dibentak. Dasar cewek nggak peka. Kalau ada yang bilang cowok itu mahluk paling nggak peka, salah banget. Cewek lebih nggak peka. Jangan pengen ya dipekain kalau diri sendiri aja nggak bisa peka. Udahlah mending gue ke cafe nathan aja, daripada suntuk.
Skip...
Haloo bro.. apa kabar kataku kepada nathan.
"Baik, apa kabar nih..kusut banget keliatannya. Gue pesenin yang biasanya ya?."
"Terserah. Lagi suntuk gue than."
"Gila Seorang evan bisa suntuk juga. Pasti masalah kerjaan kan?? Karena kalau masalah cewek nggak mungkin. Seratus cewek bakalan bertekuk lutut dihadapan loe, kalau loe mau."
"Loe salah."
"Maksudnya apa nih van gue salah?"
"Gue lagi suntuk masalah cewek. Loe bayanginya masa gue dikatain bawel, dibentak lagi. Nyebelin deh pokoknya. Padahal gue pagi-pagi bela-belain bangun buat jemput dia. Nyebelin."
"Wait wait wait nggak salah denger kan gue. Seorang evan galauin cewek sampai segitunya. Loe nggak lagi meriang kan van. Tumben loe sebegitunya mikirin cowek sampe uringan-uringan kaya abg labil begini. Apa seorang evan sedang falling in love?"
"Mungkin. Nggak tau juga. Udahlah jangan bahas dia. Gue kesini bukan mau nginget-nginget dia. Tapi mau skip dia sebentar dari pikiran gue. Pusing gue."
"Ok kita ngobrol yang lain van, selow."
3 jam kemudian.
"Aduh nggak kerasa udah jam 7. Gue cabut ya van. Lengket badan gue. Gue mau balik dulu. Ok bye. Thanks udah jadi sobat gue yang mau mendengarkan keluh kesah gue."
"Apaan sih loe lebay. Yaudab balik sono. Ntar malem ketemuan diclub gimana??"
"Sorry deh lagi nggak mood."
"Wah playboy kita satu ini insaf. Pasti adrian ngakak kalau gue ceritaan ini."
"Awas aja loe cerita masalah tadi. Gue potong dede loe baru tau rasa loe. Udah ah cabut. Bye."
Skip....
Oh my god gue lupa bakal nganterin mika balik. Tapi apa dia masih nunggu gue disana. Telpon gue aja kagak. Nggak mungkin dia masih disana. Tapi kenapa perasaan gue nggak enak gini yaah. Apa gue samperin aja. Kalau tidak ada yaudah, tapi kalau masih nungguin kan kasian calon pacar gue. Udahlah tancap gas....
KAMU SEDANG MEMBACA
PACARKU NYEBELIN
RandomBerapa lama kita akan bersama??? Berapa lama kita akan bertahan??? Dan Akankah kisah kita sad ending dulu untuk mencapai happy ending??? Ataukah sebaliknya ????? Mikalanadya anata Evan atala haris