Double update!
Karena sekarang satnight gue persembahkan ini buat kalian para jomblo yang lagi mojok dan juga buat yg udah punya pacar tapi gk diajak kemana-mana sama doi.
15 Mei 2016
4.56pm
▫▫▫
Sekarang gue dan Calum lagi di rumah sakit tempat Louis dirawat. Hari ini Louis dibolehin pulang, tapi masih harus istirahat."Cek dulu, ada yang ketinggalan atau enggak" kata Idung.
"Gak ada dung. Kuy lah"
"Soak lo dang dung, nama gue Calum. Nama cakep-cakep juga"
"Paan si lo"
"Udah ah, lama bego lu pada" ucap Louis menghentikan perdebatan antara gue dan Calum. Emang ya, Calum demen banget bikin gua naik narah.
Akhirnya gue dan Calum berhenti bedebat, dari awal gue emang musuhan sama Calum. Tapi gatau kenapa, waktu itu dia mau nganterin gue pulang sekolah.
Gue berjalan sambil megangin tangannya Louis, karena tubuhnya masih lemah.
Kalo Calum, dia ngebawa barang-barang. Kasian ya? Tapi bodoamat.
Oh iya sahabat-sahabatnya Louis belom pada tau kalo Louis udah boleh pulang. Sengaja gak gue kasih tau, biar dia terkejoet.
Pas sampe lobby, Calum langsung nyalain mesin mobilnya. Lalu gue dan Louis masuk kedalem. Dalem apa?
Dalem mobil lah, dasar mesum.
Di sepanjang jalan, kita cuma ngobrok-ngobrol biasa. Palingan gue sama Calum bacot-bacotan.
"Eh eh itu mantan lo kan, Zayn?" Tanya Calum.
Gue ngeliat objek yang ditunjuk Calum, dan bener aja itu Zayn. Langsung deh mood gue ancur.
"Lah itu cewek bukannya Gigi Le?" Tanya louis.
"Hooh"
Gue berinisiatif untuk nanya Gigi lagi dimana, mau liat dia jujur atau ga.
Valee: gi
GigiH: knp le?
Valee: lo dimana
GigiH: rumah. Emang knp?
'Boong lo kurang jago bangsul'
Valee: tp tadi gue kyk ngeliat lo dijln lgi dibonceng cowok deh
3 minutes later
GigiH: ah masa? Gue aja lg mgr jln ahah
Valee: kalo dibonceng sama mantan gue. Zayn. Gk mgr lg kan?
GigiH: ih apa2an si le galucu anjirr ahah
Valee: serah deh ya. Gue bodoamat sama lo ber2. Ohya btw drama lo boljug lho, dewa dah emang.
GigiH: bagus kalau lo tau tanpa gue kasih tau :)
Valee: dasar lo laknat
GigiH: lol idc
read.
"Vale, ayok turun udah sampe nih" kata Louis.
Lah anjir udah sampe? Gak sadar gue.
"Sibuk ama hp si, najis" ucap Calum.
"Susu gua lah"
"Hah apaan? Mau dong eheh" mulai dah muka engasnya Calum.
"Maksudnya suka-suka gue bego. Mesum bener jadi bocah."
.
8:28am
Sekarang gue lagi dikamarnya Louis, karena dirumahnya gaada orang.
"Le"
"Hmm"
"Gue mau ngomong"
"Sok atuh"
"Gue.. gue minta maaf banget gak ngasih tau soal.."
"Seharusnya gue yang minta maaf Lou." Gue sengaja motong ucapannya Louis karena gue tau dia mau minta maaf.
"Lo sakit gara-gara gue kan? Waktu lo ke rumah gue buat minta maaf tapi gue nggak ngebolehin lo masuk, trus lo nunggu ujan-ujannan didepan rumah gue"
"T-tapi kok lo tau?"
"Gue di ceritain sama Mpok Nana, tetangga kita"
"Ini bukan salah lo Le."
Gue mandang mata Louis lekat-lekat. Indah banget, iri gue. Gue meluk dia erat-erat, dia meluk gue balik.
"Sumpah ya, lo nggak guna banget nungguin gue keluar dengan keadaan ujan-ujanan." ucap gue.
Gue ngelepas pelukannya. Gue sama Louis saling pandang, dia ngedeketin gue dan gue mundur. Mundur. Makin mundur.
Dan.
GUBRAKKK
Gue jatoh guys :)
"Et si tolol, lo ngapain mundur-mundur? Udah kayak undur-undur bego!" Tanya Louis.
Dia nolongin gue untuk bangun.
"Ya lo kan tadi mau nyium gue"
"Idie kepedean banget lo ingus tapir. Dimata lo ada belek noh, sini gue bersihin"
▫▫▫
YANG NGEVOTE DICIPOK LOUIS.
HAYOO SIAPA YANG MAU DICIPOK SAMA LOUIS?
ESTÁS LEYENDO
hope ft. louis tomlinson
Fanfiction" Pada kenyataannya harapan kadang gak sesuai kenyataan. " Kebayang gak sih, disaat lo udah sayang banget sama doi tapi malah dia jadian sama sahabat lo sendiri. highest rank: #15 in short story [29-04-16] copyright © 2016 temporaryrose