"... Akan ku renggut kebahagianmu Jeon JungKook." Ucap Hoseok seraya menyeka air matanya
***
Seusai pesta pernikahan EunBi dengan dibantu dayang-nya membuka semua atribut pernikahan yang berada ditubuhnya.
"Perhatian! Yang Mulia putra mahkota akan memasuki kamar Permaisuri Hwang."
Setelah penjaga berteriak, tak lama kemudian JungKook masuk ke dalam kamar EunBi.
"Ada apa yang mulia?" Tanya EunBi yang melihat pantulan JungKook-Suaminya dari cermin rias dihadapannya.
"Dayang kau bisa tinggalkan aku berdua dengan istriku sekarang." Titah JungKook kepada Dayang yang tadi sedang membantu EunBi melepas atribut pernikahannya.
"Kenapa harus menyuruhnya pergi yang mulia?" Tanya EunBi lagi.
"Kenapa terus menerus memanggil-ku 'Yang Mulia'? Panggil aku seperti saat kita masih kecil 'Kook oppa' saat kita sedang berdua."
"Kook oppa, kenapa menyuruh dayang itu pergi. Aku belum selesai membuka riasan di kepalaku ini."
"Biar aku bantu."
"Baiklah."
JungKook membuka semua riasan dikepala EunBi-istrinya dengan hati-hati, takut jika nanti EunBi kesakitan karena riasan kepala yang melekat dengan sangat kuat di kepalanya.
"Sudah selesai, kau hanya tinggal menyisir surai milik-mu. Aku ingin lihat bagaimana rupa istriku saat surai-nya terurai."
"Aku sedang melakukkan-nya sekarang." Jawab EunBi seraya menyisir surainya.
JungKook memperhatikan EunBi di tempat tidur milik Eun Bi seraya tersenyum melihat pantulan wajah istrinya dari cermin
"akan ada suatu masalah ketika Yang Mulia sudah menikah dengan putri."
"Ahh kenapa ucapan shaman itu masih teringat olehku?" Gumam JungKook.
"Aku sudah selesai menyisir suraiku." Ucap EunBi seraya mendudukan dirinya disamping JungKook "Ada apa?" Tanya EunBi
"Ahh. Tidak ada apapun."
"Kenapa Kook oppa belum kembali? Aku sudah selesai menyisir suraiku."
"Apa kau ingin aku pergi dari sini?"
"Tidak, bukan begitu. Hanya saja masih canggung berada di dalam satu kamar dengan oppa sehabis kita menikah."
"Aku ingin tidur bersamamu, hari ini dan seterusnya."
"Aku sangat senang mendengar hal itu."
"Ayo!" Ucap Jungkook seraya mempersilahkan EunBi untuk berbaring.
EunBi telah berbaring ditempat tidurnya lalu Jungkook pun ikut berbaring disamping EunBi.
JungKook memiringkan tubuhnya menghadap EunBi begitupun sebaliknya.
"Aku merindukanmu." Ucap Jungkook
"Kita sedang bertatap wajah sekarang, apa oppa masih merindukanku?"
"Hmm... Aku sangat merindukanmu. Rasanya kau bagai oksigen untukku, tapi oksigen yang memabukkan."
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Just Wanna Be Yours | J.J.K
Fanfiction[Completed] Kisah cinta putra mahkota dengan anak perdana menteri yang telah dia sukai semenjak berada di sekolah kerajaan. Mereka terpisah, karena saat itu, Putra Mahkota harus mengikuti sekolah beladiri selama 10 tahun di kota yang berbeda. Setel...