Warning 3k word. Happy Reading and its the last chapter.
"Apakah pondok itu adalah tempat penyekapan-nya?" Tanya JungKook seraya menunjuk sebuah pondok yang berada ditepi hutan.
"Iya Yang Mulia, pondok itu adalah tempat mereka menyekap Ratu Hwang."
"Mari kita mendekat kesana!" Ucap JungKook lalu berjalan dengan cara mengendap-endap, layaknya seorang mata-mata.
JungKook dan pasukannya, berhasil berada disamping pondok itu dan dari sini, mereka bisa mendengar suara yang berada dari dalam pondok.
-
"Hei?! Hei?! Bangun apa kau tak mau bangun, hah! Aku sudah berbaik hati merawatmu selama kau disini, tapi apa tanggapanmu atas tindakan-ku ini, hah?!" Ucap seorang perompak yang sedang membawa wadah berisi makanan dan minuman, menuju seorang yang tengah duduk dengan hanbok yang sudah usang.
Plakk!!!
"Akhh..." Dia-EunBi meringis tatkala sebuah tamparan baru saja mendarat disebelah pipinya, rasanya sangat perih disana.
"Kau mengacuhkanku yang telah merawatmu disini! Apa kau pikir orang lain mau menggantikanku sekarang, hah?!"
"Bekerja menyiksa Permaisuri Hwang di istana Jeon, adalah sebuah pekerjaan dengan resiko yang berat. Bisa saja pasukan istana datang kemari dan langsung memenggal kepalaku atau, mereka membiarkanku hidup tapi menjatuhkan hukum mati kepadaku!"
Perompak itu menarik surai milik EunBi dengan tangannya yang lain, "Kau mendengarku, hah?!"
Kriet!!!
"Yang Mulia?" Ucap perompak itu, tatkala melihat seorang yang sedang berdiri diambang pintu.
-
"HoSeok Hyung?" JungKook membelalakan kedua matanya.
JungKook memang sedari tadi melihat apa yang terjadi didalam, dari sebuah lubang kecil yang berada di dinding pondok."Bagaimana bisa?" Gumamnya.
-
"EunBi?" Gumam orang yang berada diambang pintu.
Orang itu-HoSeok berjalan perlahan mendekati EunBi, yang sedang duduk dikursi dengan keadaan yang buruk.
Lihatlah surai indahnya yang sudah terurai berantakan, hanbok yang melekat ditubuhnya dengan keadaan yang sudah usang, dan wajah yang sangat pucat.
"EunBi?" Gumamnya lagi.
Menatap sosok yang selama ini mengisi hatinya. Menempati tempat pertama dihatinya. Tempat yang diinginkan oleh istrinya-JungGi. Dan karena cintanya pada EunBi, Hoseok mengabaikan istrinya."Maafkan aku, aku tak tau kalau kau adalah istri dari JungKook."
-
"Maafkan aku, aku tak tau kalau kau adalah istri dari JungKook."
"Apa? Bagaimana bisa? Cepat masuk kedalam dan bunuh mereka semua!" Ucap JungKook penuh dengan emosi.
JungKook dengan beraninya, berjalan menembus para pasukannya yang tengah menghunuskan pedangnya pada para perompak yang menculik EunBi.Brakkk!!!
-
Brakkk!!!
Pintu baru saja dibuka paksa, dan menampilkan sosok yang tengah berdiri seraya mengenggam sebuah pedang yang siap digunakan kapan saja.
"Kenapa kau lakukan ini padaku?!" Tanya orang tersebut-JungKook.
"Karena aku tak ingin melihatmu bahagia!" Jawab HoSeok.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Just Wanna Be Yours | J.J.K
Fiksi Penggemar[Completed] Kisah cinta putra mahkota dengan anak perdana menteri yang telah dia sukai semenjak berada di sekolah kerajaan. Mereka terpisah, karena saat itu, Putra Mahkota harus mengikuti sekolah beladiri selama 10 tahun di kota yang berbeda. Setel...