#6

37.7K 1K 5
                                    

Yurra telah sampai di toko buku langganannya.

aneh kan badgirl suka ke toko buku? Yurra memang sering ke Toko buku milik tante Dian ini.

Walaupun kecil dan sepi, tapi itulah yang membuat Yurra nyaman disini.

Tante Dian juga sangat baik kepada Yurra, sehingga Yurra menganggap Tante Dian seperti Mamanya sendiri.

"Tantee Diaann" Teriak Yurra setelah sampai di depan toko.

"Yurraaa, udah lama banget kamu gak kesinii, Tante kangen banget tau nggak" ucap Tante Dian langsung menghampiri Yurra dan memeluknya.

"iya tante, sekarang aku lagi kerja jadi babysitter di deket sini, tapi aku lupa terus mau dateng kesini, maklumlah Tante, sibuk ngurusin si baby nya. oh iya Tante, udah ada yang baru gak bukunya?"

"Iya dong, tante simpenin khusus buat kamu, nihh Sherlock holmes" Tante Dian

Mengeluarkan Empat buah buku tebal yang masih terbungkus plastik.

Sontak Yurra menjerit kegirangan, seperti anak kecil yang mendapat ice cream gratis. Yurra memang suka sekali sama Novel Sherlock holmes, rak buku rumahnya penuh dengan Novel kesukaannya itu.

"berapa Tante? waah bakal begadang nih ntar malem, minta temenin si Leo aja apa ya bacanya" ucap Yurra dengan senyum malu malunya membayangkan dirinya dengan Leo asik membaca buku bersama.

Upps, Yurra lupa, dihadapannya masih ada Tante Dian.

"udah gratis aja, mending uangnya buat beli peralatan make up aja Ra, biar tambah cantik. kan ntar malem ada yang mau begadang sama cowok namanya Leo. kenalin ke Tante dong" goda Tante Dian dengan wajah bahagianya.

Dikiranya Yurra tidak akan jatuh cinta, toh gimana mau jatuh cinta, gaya Yurra yang serem malahan buat cowok cowok kabur duluan.

"nanti aja deh Tantee Yurra kenalinnya. Yurra pulang duluan ya Tante," ucap Yurra sambil berlari pulang dan tak lupa meninggalkan uang 200 ribu di atas meja kasir tante Dian.

~~~~~~~~~~~

toktoktok
Yurra lalu memasuki kamar Leo dan duduk di pinggir ranjang Leo, terlihatlah wajah polos Leo saat tertidur.

"lo kalo tidur lucu banget Le," gumam Yurra walau dalam hati kecewa karena Leo tidak bisa menemaninya baca buku.

"ah gak seru banget sih nih anak, besok kan minggu, enakan begadang sama gue" ujar Yurra pelan seperti berbicara sendiri.

Ketika hendak pergi tangannya dicekal erat dan ditarik sehingga membuat Yurra terhempas ke sisi kasur sebelah Leo, sekarang posisi Yurra dan Leo berbaring bersebelahan di kasur

"emang kalo begadang lo mau ngapain sama gue" ucap Leo terlihat senyum jahil dari wajahnya.

"mesum lo ah! gue baru beli buku Sherlock Holmes, gue maunya baca bareng"

"dikirain kenapa, gue lagi males baca, gue pengen kenal lo lebih deket, gue mau nya cerita cerita aja" Ucap Leo sambil mengusap puncak kepala Yurra.

"yaudah, gue duluan yang nanya ya, kok lo bisa jadi badboy sih? perasaan Mama lo baik baik aja deh" tanya Yurra

"gue jadi badboy gara gara Papa gue dulu ninggalin Mama saat keadaan kami lagi susah, saat perusahaan Mama gue udah melonjak naik lagi tiba tiba Papa gue pulang, rupanya Papa pulang cuma buat ngambil harta Mama lagi, untung ny Mama gue tau jadi Mama sama Papa gue cerai, karena Papa udah pisah, Mama jarang banget pulang, sekalinya pulang gue sering jadi sasaran Mama, semua masalah Mama salahin ke gue, jadinya gue males pulang dan gue ikut nge club sama temen gue, gue waktu itu gak tau lagi mau ngapain Ra, gue juga pusing kalo terus disalahin Mama. Tapi pas Mama pulang dari luar negeri, dia ngeliat keadaan gue yang udah berantakan, dan sekarang dia minta dipindahin kerja tetep di jakarta aja" terlihat raut wajah Leo yang menyesal

"udah Le, gapapa kok, sekarang ada gue disamping lo, kita mulai hidup kita dari awal ya" ucap Yurra sambil tersenyum dan menggenggam erat tangan Leo seolah memberikan kekuatan.

"makasih Ra, gue seneng lo bisa disamping gue, gue mau nanya nih, lo bisa nyanyi gak? gue mau ajak lo ke suatu tempat nih besok" tanya Leo sambil memainkan rambut Yurra

"kalo nyanyi sih bisa, tapi suara gue jelek Le, lo gak tau apa suara cempreng gini" ucap Yurra cemberut

"hahahaa, iya gue udah tebak kok suara lo jelek banget kayak muka lo, hahahaaa" Tawa Leo membahana seolah mengejek Yurra membuat Yurra tambah cemberut.

"ihh Leo kok lo gitu sih, kayak suara lo bagus aja" ucap Yurra sambil memukul pelan dada Leo.
"gue dulu ngerasa keluarga gue adalah keluarga yang paling bahagia, tapi pas Perusahaan mau bangkrut entah berapa bulan Papa gak pulang dan gak ngasih kabar, tapi setelah perusahaan Mama udah kembali tiba tiba Papa pulang, tepat saat itu gue sama Mama gak sengaja nguping rupanya Papa kembali huat ngerebut harta Mama," Jelas Leo, tanpa disadari ternyata Yurra telah tertidur nyenyak.

"bobok yang nyenyak ya Yurra Gabriella" ucap Leo mencubit pipi Yurra, lalu mereka pun tertidur bersama

~~~~~~~~~~~~~~
Nih fotonya Yurra sama Leo

Tolong vote sama comment nya ya, aku tau kok ini cuma cerita abal abal :')

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tolong vote sama comment nya ya, aku tau kok ini cuma cerita abal abal :')

Babysitter Si Otak MesumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang