Haihaiii, sorry yaaa baru di update, soalnya waktu itu udah pasrah males mau buka wattpad, neng gak nyangka rupanya banyak yg bacaa^^
~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Leoooo, banguunn, kamu hari ini sekolah kaan??" Ujar wanita dengan nada manja yang sudah duduk di pinggir kasurnya.
"Lo siapa? Gue gak kenal" ucap Leo cuek lalu pergi berlalu.
"Iih kamu kok gitu sih, Leoo, ini guee, Rasya" ujarnya sambil mengikuti Leo.
"Masa kamu gak inget sama gue sih, gue itu kan CINTA PERTAMA kamuu" lanjutnya sambil menekan kata 'cinta pertama'
Sejenak Leo terdiam seribu bahasa.
"Gue minta lo keluar dari sini" ucap dengan nada lebih lembut, Leo berbalik tak ingin menatap Rasya."Kamu masih marah sama aku? Aku udah urus pindahan ke sekolah kamu, dan aku bakal pindah kerumah kamu" ujarnya santai lalu pergi dari kamar Leo
~~~~~~~~~Sarapan
"Leo, mulai sekarang Rasya pindah kesekolah kamu dan dia tinggal disini, oh iya Yurra, ini Rasya, Sepupu Leo""Ohh, kenalin gue Yurra" ucap Yurra sambil menjulurkan tangannya
"Eh iya, Leo, aku udah minta sama kepala sekolahnya buat sebangku sama kamu, biar kita bisa sama sama terus" ujar Rasya sambil bergelanyut manja di tangan Leo mengabaikan permintaan berjabat tangan dengan Yurra.
Yurra melotot melihat kelakuan Rasya
'Ihh, Leo gak pernah tuh cerita tentang sepupu nya itu, sok banget sih nih cewek, kecentilan banget, helooo, lo lahir di jaman apaan sih pake aku-kamu segala, ini Jakarta neng!'
"Gue duluan" ucap Yurra mengakhiri sarapannya
"Ra, Yurra" panggil Leo meninggalkan Rasya
"Lo gak pergi bareng? Biasa juga kita bareng kan"
"Gak usah, gue udah janji sm Karin" ucap Yurra tanpa menatap Leo
"LEOO, ayo berangkat sayang" terdengar teriak Rasya dari dalam rumah
Sontak Yurra menghentikan langkahnya 'sayang? Sayang pala lu potel, gue aja gak pernah tuh manggil dia sayang'
"Ra, minggir, gue mau keluarin mobil" teriak Leo dari dalam mobilnya.
'Iissh, nyebelin banget sih'
Yurra pun segera pergi~~~~~~~~~~~~~~~~
"Ra, kantin yok" ucap Karin sambil menarik tangan Yurra.
"Gue pesen roti sm es teh manis, lo apa Ra?"
"Gue pesen es lemon banyakin lemon nya" Jawab Yurra dengan wajah cemberutnya
"Eh iya, gue tadi liat kok Leo jalan sama cewek, siapa dia??"
"Dia sepupu Leo" singkat, padat, dan jelas. Karin tahu pasti mood Yurra sedang tidak bagus.
"Heeii, Lo Yurra kan?" Tiba tiba datanglah nenek sihir, eh bukan, maksudnya Rasya langsung duduk tepat dihadapan Yurra
"Ya" ucap Yurra meminum es lemon nya sambil merem melek (ckckck salah sendiri minta banyakin lemonnya)
"Gue ingetin ya ke lo, jangan deket deket sama Leo, lo harus tau, Leo itu cinta sama gue, lo juga harus tau, lo kan cuma babysitter di rumah"
Glek!
Yurra langsung melirik Karin yang menatap tajam padanya, dan Yurra memberi kode 'nanti gue kasih tau, sorry ya'"Iya gue emang gak deket kok sama Leo" jawab Yurra sok cuek, padahal tangannya udah gatel pengen siram es lemonnya ke Rasya.
"Bagus dong, gue ingetin lagi ya, lo gak usah deket deket Leo, oh iya, gue kasih tau juga nih, dulu Leo sayang banget sama gue, ciuman pertama nya itu gue, lo pasti tau kan artinya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Babysitter Si Otak Mesum
Novela Juvenilgimana jadinya kalo gadis badgirl ini menjadi babysitter! parahnya bukan anak kecil imut imut yang harus di urusinya, tapi cowok yang sama bad dengannya. bayi dari mana coba? tapi demi menjadi mandiri dia harus melakukannya. tetapi masalahnya bayi b...