Selamat sore!
Saya dateng untuk pengumuman voting cover...
sesuai ketentuan sebelumnya, cover yang paling banyak divoting itulah yang dipakai. Dan yang paling banyak dapat vote adalah cover nomor tiga!
Aku sependapat dengan kalian guys, aku juga suka cover nomor tiga, dan pilihan keduaku jatuh pada cover nomor satu...
Jika ada yang bilang cover sekarang, yang di watty lebih oke. Sayang sekali cover itu nggak bisa dipakai. Membuat cover dan memakai gambar untuk dikomersilkan (menghasilkan uang) tidak sesimpel yang kita kira. Kita nggak bisa asal comot gambar yang ada di google atau pinterest. Mereka memang rata-rata gratis untuk dipakai (free use), Tapi tidak gratis lagi jika kita menghasilkan uang dari itu. Nah ngerti kagak tu?
Intinya cover di watty nggak bisa dipake.
BTW, Terima kasih bagi kalian yang mau ikut berpartisipasi dalam menentukan cover MHSB!
Sesuai dengan judul, aku mau promosiin ceritaku yang baru. Bukan di wattpad sih.
Tapi di Novel Nusantara
Judulnya : Rival in Love
Pengantar :
Rahel Davinia adalah murid SMA yang terkenal pintar karena berhasil mendapat juara umum sekolah 4 kali berturut-turut. Meski pun begitu Rahel tak pernah merasa sombong.
Sampai akhirnya dia bertemu dengan Wikan Admiraharja si juara olimpiade sains, yang mengolok-olok Rahel dengan mengatakan bahwa nilai tidak penting dan bisa menggeser posisi Rahel jika dia mau serius.
Rahel yang termakan emosi langsung menyambut tantangan Wikan. Dan sejak hari itu hidup Rahel berubah menjadi lebih 'ramai' karena tingkah usil Wikan.
Dan tanpa Rahel sadari Wikan memiliki alasan lain mengganggu dan mengusik Rahel.
Nah, itu dia ceritanya. Disitu bacanya gratis kok. Jadi kalian bisa baca dari sekarang.
Ini list babnya : http://novel.id/t/daftar-isi/6752
terus ini
PROLOG : http://novel.id/t/prolog/6714
BAB I : http://novel.id/t/bab-1-kelas-baru/6715
Karena linknya nggak hidup kalo di sini. silahkan komen di bawah, boleh minta di inbox linknya nanti.
ceritanya sudah sampai BAB 4, disini updatenya rajin dua hari satu bab, dan nggak bakal macet!
Jadi buruan baca ya!
SEE YA!
KAMU SEDANG MEMBACA
My High School Bride
Teen Fiction[SUDAH DITERBITKAN] [Cerita di Posting Ulang] Azlan Adipta dipaksa menikah oleh orang tuanya karena tak memiliki keinginan untuk mencari pendamping hidup. Tapi dia tidak menyangka orang tuanya menikahkannya dengan anak SMA. Namanya Giana (Jia) sifat...